Setelah Bruno Mars, Siapa Bintang Super Bowl Mendatang?

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Bruno Mars, Siapa Bintang Super Bowl Mendatang? Carrie Underwood @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Sebagai salah satu gelaran paling akbar dan spektakuler di Amerika, Super Bowl selalu ditunggu tiap tahunnya. Setelah berturut-turut menampilkan Madonna, Beyonce dan Bruno Mars/Red Hot Chili Peppers, pertanyaan langsung muncul, siapa bintang yang tampil di Super Bowl 2015?


Jawaban pasti memang belum diumumkan secara resmi oleh penyelenggara. Namun rumor yang berhembus kuat mengatakan bahwa tahun depan adalah giliran pentolan musik country Amerika, Carrie Underwood.


Rumor itu mulai merebak setelah salah seorang sumber mengatakan pada situs Terez Owens beberapa waktu lalu. Carrie dipilih setelah dianggap bakal mampu memenuhi ekspektasi ratusan juta orang yang tiap tahun menanti gelaran ini.


Giliran Carrie? @foto: KapanLagi.com®Giliran Carrie? @foto: KapanLagi.com®


Pro dan kontra pun langsung berhembus. Ada yang setuju, ada pula yang menyayangkan. Namun, semua diharapkan tetap sabar, paling tidak sampai penyelenggara memberikan pengumuman resmi awal bulan depan.


Menu utama Super Bowl sendiri sebenarnya adalah final pertandingan American Football NFL. Konser bintang-bintang tersebut menjadi bonus bagi penonton di jeda pertandingan. Namun sering kali pamor pertandingan justru berada di bayang-bayang konser megah tersebut.


Super Bowl bakal digelar kembali pada 1 Februari tahun depan. Awal tahun ini, gelaran ini sukses membuat 114 juta pasang mata menyaksikan dengan seksama. baik secara langsung maupun dari layar kaca. Jumlah penonton  yang sangat fantastis dan diprediksi bakal terus bertambah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending