Soal Album Baru GAC, Gamaliel Tapiheru Ungkap Rasa Penasaran-nya

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Soal Album Baru GAC, Gamaliel Tapiheru Ungkap Rasa Penasaran-nya GAC © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Setelah meluncurkan album STRONGER pada 2015 kemarin, GAC menyatakan bahwa sudah tidak sabar untuk membuat materi baru. Namun sebelum itu, mereka ingin merilis satu lagu lagi untuk didaulat sebagai single. Sebelumnya sudah ada 3 lagu yang menjadi single yakni Bahagia, Cinta dan yang paling baru Never Leave Ya.


"Iya, jadi maksudnya kita mau ngabisin masa album ini aja karena hopefully, next year udah nggak sabar untuk mulai nulis lagi soalnya. Karena album STRONGER sendiri walau rilis 2015 sebenarnya kan nulisnya tahun 2014. Jadi udah 2 tahun, udah mau 3 tahun sebenarnya, karena waktu itu Maret 2014," ucap Gamaliel Tapiheru saat media visit ke Kantor KapanLagi.com® Malang, Selasa (6/12).


Akan seperti apa musik yang diusung GAC nantinya? Mereka sendiri penasaran karena banyak sekali referensi-referensi baru yang mereka dengarkan. Gamal tak bisa menampik jika nantinya hal-hal baru yang didengarkan GAC dapat membuat hasil yang berbeda dalam musik yang mereka buat.


Punya rencana menulis materi di tahun depan, GAC penasaran dengan bagaimana lagu-lagu yang akan mereka buat © KapanLagi.com/Natanael SepayaPunya rencana menulis materi di tahun depan, GAC penasaran dengan bagaimana lagu-lagu yang akan mereka buat © KapanLagi.com/Natanael Sepaya


"Itu dia yang kita penasaran, karena selama hampir 3 tahun kan kita juga udah dengerin banyak referensi musik ya. Jadi kayak nggak sabar untuk menuangkannya, kira-kira jadinya kaya apa. Karena sebenarnya pas album kedua pun referensinya ini, ini, dan pas nulis kok gini ya jadinya? Jadi penasaran juga sih untuk kita sendiri," ungkap Gamal. "Sepertinya akan ada yang baru lagi sih, pastinya," tambah Audrey.


Jika menelisik karya-karya yang mereka masukkan dalam list album STRONGER, sangat terasa sekali unsur R&B 80-90's versi GAC. Saat ditanya apakah akan tetap mengusung seperti ini mereka menjawab dengan, "60's," ucap Gamal sembari diikuti tawa dari Audrey.


Untuk single Never Leave Ya sendiri, sebuah video klip juga mereka rilis di akhir Oktober 2016. Lokasi pengambilan gambar untuk klip tersebut berada di Melbourne, Australia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn/otx)

Reporter:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending