Selesai Rilis Album, Lana Del Rey Sudah Punya Materi Baru Lagi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Selesai Rilis Album, Lana Del Rey Sudah Punya Materi Baru Lagi Lana Del Rey ©Splash
Kapanlagi.com - Penyanyi ballad yang satu ini baru saja merilis album, ULTRAVIOLENCE. Bahkan, Lana sendiri baru saja selesai mengisi soundtrack sebuah film dengan single terbarunya, Big Eyes.


Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Galore Magazine, Lana mengungkapkan beberapa rencananya ke depan. Baru merilis album dan segudang jadwal padat, Lana justru sudah menyiapkan album barunya.


"Ya, aku baru saja menulis dua lagu untuk film garapan Tim Burton dan Harvey Weinstein. Selain itu, aku juga sedang mengerjakan materiku yang baru dan sebuah film," ungkap Lana.


Lana Del Rey ©FameflynetLana Del Rey ©Fameflynet


Bukan film layar lebar, Lana tengah menggarap film indie bersama beberapa temannya. Namun masih belum pasti apakah Lana akan memakai lagunya sendiri sebagai soundtrack untuk film indie garapannya tersebut.


Lana sendiri baru saja menjadi pengisi soundtrack sebuah film dengan dua single terbarunya. Pada dua single itu, Lana membawakannya dengan nuansa musik ballad yang cukup kental.


Sebelum mengakhiri tahun ini, Lana juga dikabarkan sedang mengikuti tour bersama Courtney Love di Amerika utara. Kita tunggu saja gebrakan apalagi yang disiapkan Lana di album terbarunya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(diy/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending