Eminem Jotos Lana Del Rey, Artis Ini Ikut Marah

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Eminem Jotos Lana Del Rey, Artis Ini Ikut Marah Eminem @splash
Kapanlagi.com - Bicara soal Eminem, maka tak akan lepas dari yang namanya kontroversi. Baru-baru ini, saat sang rapper melepas sebuah video teaser untuk album terbarunya SHADYXY, ia menjadikan Lana Del Rey sebagai subjek olok-olokan terbarunya.


Dalam video tersebut, menampilkan sosok Eminem tampil bersama dengan para anggota dari Shady Record, Joe Budden, Royce da 5'9 dan Yelawolf. Kemudian, ia membuka dengan perkataan yang berbunyi, 'Aku mungkin bakal mendukung gerakan para gay, bila saja mereka memiliki ketahanan tubuh yang lebih hebat dari pemain football Amerika Janay Rice.'


Eminem @splashEminem @splash


Kemudian di bait kedua, ia mulai memasukkan nama Lana Del Rey sebagai subjek bully-nya. "Aku akan memukul Lana Del Rey tepat di mukanya, hingga kepalanya berdecak membentur pagar, kemudian aku akan merayakan hal ini bersama Ravens," ungkapnya.


Mirisnya, dalam sebuah wawancara di tahun 2012 silam, Lana Del Rey mengungkapkan kalau dirinya begitu mengidolakan sosok dari Eminem. Sayangnya, kini ia malah menjadi bahan olok-olokan rapper Amerika ini.


Mengetahui hal ini, kemudian Azalea Bank memberikan dukungannya kepada Lana atas perilaku buruk yang dilakukan oleh Em kepadanya. "Hai Lana Del Rey, kuharap Eminem tahu, aku bakal memukul tepat di mulut rapper ini," tulisnya di Twitter.


Lana Del Rey @splashLana Del Rey @splash


Tak berhenti di situ, Azalea inipun terus melanjutkan tweet kritiknya menanggapi aksi rapper kontroversial ini. "Sampaikan padanya, agar kembali ke taman bermain dan bawa juga makanan hotpocket panasnya itu sambil minta diberikan minus susu oleh sang pengasuh," ungkapnya lantang.


Perlu diketahui, Del Rey bukanlah satu-satunya musisi wanita yang pernah menjadi 'sasaran tembak' Eminem. Sebelumnya, ia pernah melakukan hal serupa kepada Britney Spears dan Mariah Carey.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending