Dua Lagu Terbaru Lana Del Rey Akhirnya Dirilis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dua Lagu Terbaru Lana Del Rey Akhirnya Dirilis! Lana Del Rey ©Splash
Kapanlagi.com - Tepat sebelum musim panas lalu Lana Del Rey mengumumkan jadwal tour bersama Courtney Love. Siap mengakhiri jadwal panjang itu, Lana baru-baru ini merilis dua lagu barunya.


Masuk sebagai salah satu pengisi soundtrack film, Lana merilis lagu Big Eyes dan I Can Fly. Lagu Big Eyes sendiri masuk sebagai soundtrack utama film dengan judul yang sama.


Jauh sebelumnya lagu Big Eyes sendiri sebelumnya sudah diumumkan oleh Lana. Dengan nuansa yang agak horor, lagu ini siap menambah keseruan film terebut.


Lana Del Rey ©SplashLana Del Rey ©Splash


Sedangkan track yang berjudul I Can Fly itu sendiri akan masuk dalam film BIG EYES pada bagian credits. Lagu ini terdengar sangat lambat, monoton, dan berulang-ulang. Wajar saja kalau lagu ini ditempatkan pada bagian credits.


Untuk film BIG EYES sendiri, sebenarnya ini adalah film yang menceritakan tentang kehidupan seorang pelukis. Film ini sendiri dipercayakan pada arahan Tim Burton selaku produser film tersebut.


Untuk kamu yang kurang suka dengan gaya musik ballad, kamu boleh menghindari lagu ini. Tapi kalau kamu bisa menikmatinya, coba saja dengarkan track I Can Fly di bawah ini.


Dengar lagu I Can Fly di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pap/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending