Resmi, Dillon Francis Batal Tampil di DWP 2015

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Resmi, Dillon Francis Batal Tampil di DWP 2015 Dillon Francis © Facebook.com/DillonFrancismusic
Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) siap mengguncang JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tanggal 11-12 Desember besok. Pada tahun ketujuhnya, festival music dance ini diisi oleh line up terbesar sepanjang sejarah sejak acara ini digelar.

Sayangnya salah satu DJ terbaik yakni Dillon Francis mendadak membatalkan penampilannya. Hal tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Sarah Deshita selaku pihak promotor.

"Dillon Francis membatalkan penampilannya. Tidak hanya di Indonesia, tapi dia cancel seluruh tur di Asia. Di DWP harusnya dia perform sebelum Major Lazer," kata Sarah saat menggelar jumpa pers di Blowfish, Jakarta Selatan, Rabu (2/12).


Dillon Francis batal tampil di DWP 2015 © Facebook.com/DillonFrancismusicDillon Francis batal tampil di DWP 2015 © Facebook.com/DillonFrancismusic

Lebih lanjut, Sarah menjelaskan batalnya Dillon karena ada masalah pribadi. Sayangnya pihak DJ kelahiran Los Angeles itu tidak mau menjelaskan secara gamblang apa alasannya.

"Kemarin kontak-kontakan sama pihak Dillon, dia ada masalah pribadi yang nggak bisa disebutin. Dia sementara nggak bisa keluar Amerika," imbuhnya.

Meski menyayangkan, Sarah memastikan DWP 2015 bakal tetap keren lantaran ada DJ pengganti. Sayangnya dia belum mau mengungkap siapa sosok terpilih. "Akan ada kejutan penggantinya. Yang pasti nggak kalah," pungkas Sarah.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending