Balik Nyanyi, Sarwendah Ajak Ruben Bawakan Ulang Lagu Ashanty

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Balik Nyanyi, Sarwendah Ajak Ruben Bawakan Ulang Lagu Ashanty Wendah © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Sarwendah kembali lagi ke dunia yang membesarkan namanya. Usai melahirkan anak pertamanya dengan Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, ia kini menggarap sebuah video klip terbaru.


"Sekarang lagi pembuatan video klip single judulnya Kesakitanku, lagunya Ashanty. Alur cerita tentang wanita yang disakiti," ucap Wenda ketika ditemui di studio Gaharu, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2015).


Sang suami yang ikut dalam mengantarkan Wendah untuk syuting mengungkapkan konsep klip kali ini. Klip ini merupakan idenya dan tak ada label yang membiayai karya ini.


"Konsepnya semua dari saya, jadi memang kenapa Wenda nggak bergabung dengan label. Jadi lebih saya yang memproduseri sendiri. Wenda request model video clip aja. Makanya saya pilih David, dia kan lagi digemari anak muda saat ini," terang Ruben.


"Konsep pake lampu-lampu lebih unik nggak ada arti sendiri semua klip. David semua di dalam lagu itu selain lirik dikuatkan adegan dari klip," tambahnya.


Wenda bersama Ruben dan Thalia ketika pembuatan klip 'Kesakitanku' © KapanLagi.com®/Bambang E. RosWenda bersama Ruben dan Thalia ketika pembuatan klip 'Kesakitanku' © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros


Untuk lagu, memang Wenda sengaja meminta lagu Ashanty yang satu ini. Ruben sendiri mengungkapkan sudah mengurus semua perizinan untuk mengolah karya ini.


"Berawal dari temen-teman suka nyanyiin aku bilang yang bagus deh akhirnya dinyanyiin sama dia. Prosesnya maunya enak izin sama Anang Ashanty baru deh," kata mc kondang ini.


Dipilihnya lagu ini untuk dibawakan ulang karena memang Wenda menyukai karya ini. Ruben sendiri mengatakan telah melakukan survey tentang lagu ini.


"Saya men-survey dari tiga cewek galau. Semuanya bilang dalem banget ini lagu."


Karakter yang berbeda membuat Wenda tak takut untuk dibandingkan dengan Ashanty yang telah mempopulerkan lagu ini. "Nggak, masing-masing punya karakter kita juga minta izin baik-baik Ashanty juga baik."



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending