Selalu Gagal Merajut Kasih, Penyanyi Ini Curhat Lewat Lagu

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Selalu Gagal Merajut Kasih, Penyanyi Ini Curhat Lewat Lagu Niar Pranita ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Memiliki wajah cantik belum bisa mulus dalam menjalankan hubungan dengan seorang pria. Hal itulah yang kini dirasakan Niar Prianita yang mencurahkan isi hatinya lewat sebuah lagu berjudul Sebelas Dua Belas.


Wanita kelahiran 17 Juli 1992 ini mengungkapkan kalau single miliknya kali ini berdasarkan kisah cintanya. "Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang selalu gagal dalam membina asmara dengan sang kekasih," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Untuk urusan bernyanyi, Niar memang masih memiliki pengalaman yang minim. Sebelumnya, dara muda ini fokus di dunia seni peran. Makanya, Niar mengajak sejumlah musisi untuk terlibat dalam penggarapannya.


Niar Pranita ©KapanLagi.comNiar Pranita ©KapanLagi.com


"Seperti mixing oleh Ivan Dewanto dan mastering-nya aku percayakan sama Kho Hok Laij. Semuanya digarap di Brotherland Studio yang ada di bawah label Shefai Productions," katanya.


Bintang sinetron Islam KTP ini berharap lagunya bisa diterima pecinta musik Indonesia. Apalagi lagunya yang mengusung genre pop alternatif dengan sentuhan easy listening, dengan mudah membuat para penikmat musik terbuai.


Meski dengan pengalamannya yang minim, bisa saja Sebelas Dua Belas membuat langkah karirnya dalam bermusik lebih mulus. "Saya yakin lagu ini bisa menyentuh hati yang mendengarnya. Lagu ini juga bisa memberikan suasana harmonis," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending