Sebelum Putuskan Graduate, Elaine Sempat Curhat Sama Melody

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sebelum Putuskan Graduate, Elaine Sempat Curhat Sama Melody Elaine JKT48
Kapanlagi.com - Sempat ada kabar mengagetkan dari JKT48 yang muncul beberapa waktu yang lalu. Yap, Elaine Hartanto dan Sofia Meifeilani menyatakan graduate dari JKT48.

Kabar ini tentu membuat banyak orang terkejut, pasalnya tak ada tanda-tanda 2 member cantik Tim J ini akan lulus dari JKT48. sebelum mengumumkan untuk graduate, Elaine dan Sofia terlihat tetap ramah menjawab pertanyaan fans di sosial media, seolah tidak akan terjadi apa-apa. Tapi di akhir pertunjukan Theater Megami, dengan tiba -tiba mereka justru memilih graduate.

Cukup lama menjadi misteri, Elaine akhirnya buka suara perihal keputusannya itu. Sebelum memutuskan untuk graduate, Eliane mengaku sempat membicarakannya dengan GM JKT48 (Melody) dan kapten tim J (Shania Junianata).


Elaine buka suara perihal keputusan graduate-nya beberapa waktu lalu © Kapanlagi.com®/DjokoPoerwantoElaine buka suara perihal keputusan graduate-nya beberapa waktu lalu © Kapanlagi.com®/DjokoPoerwanto

"Kalau graduate sih aku lebih memikirkan sendiri yah, ada sih ngobrol sama Kak Melody dan sama Shania juga, konsultasi-konsultasi gitu," papar Elaine tentang keputusannya saat ditemui seusai Beginner” Handshake Festival di Istora Senayan (23/3).

Lebih lanjut Eliane saat ini ingin lebih fokus di pendidikan yang sedang ia tekuni. Ia pun meminta doa dari semua orang agar dilancarkan dalam setiap langkahnya nanti.

"Setelah graduate aku pengen fokus di kuliah dan bikin usaha sendiri, doain aja ya semoga sukses," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending