Lana Del Rey Tenteng Senjata Saat Masuk Kamar, Ada Apa Nih?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Lana Del Rey Tenteng Senjata Saat Masuk Kamar, Ada Apa Nih? Lana Del Rey siap rilis klip baru @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Lana Del Rey baru saja merilis sebuah lagu terbaru yang berjudul High By The Beach. Karya terbarunya ini diambil dari salah satu track di album HONEYMOON yang rencananya juga akan segera diluncurkan pada bulan September nanti.


Tak perlu menunggu terlalu lama, lagu terbaru ini juga akan segera dirilis ke dalam versi video musiknya. Lana Del Rey sendiri bahkan sudah merilis dua teaser klip melalui akun Instagram miliknya.


Klip yang diambil dengan latar belakang laut itu juga menampilkan secuil aksi Lana Del Rey untuk klip terbarunya nanti. Si pelantun lagu Summertime Sadness tersebut digambarkan anggun namun mematikan melalui gayanya saat menenteng senjata di dalam teaser tersebut.


Lana Del Rey siap rilis klip baru @foto: © Splashnews.comLana Del Rey siap rilis klip baru @foto: © Splashnews.com


Melihat caption video yang diunggah sekitar satu hari yang lalu, klip High By The Beach nampaknya akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. "Video High By The Beach dirilis besok," tulis Lana Del Rey di unggahannya kali ini.


Video musik High By The Beach yang akan segera dirilis ini pun terbukti mampu mencuri perhatian para penikmat musik dunia. Antusiasme itu bisa dilihat dari banyaknya komentar netizen yang sudah tak sabar untuk segera menjadi saksi dari klip ini.


Seperti apa ya kira-kira video musik terbaru dari Lana Del Rey yang berjudul High By The Beach nanti? Bakalan ada kejutan apa lagi yang disiapkan oleh penyanyi cantik tersebut? So, jangan lupa terus nantikan update terbaru hanya di Kapanlagi.com®


High By The Beach Video Out Tomorrow.
A video posted by Lana Del Rey (@lanadelrey) on Aug 12, 2015 at 2:36pm PDT





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending