Satu Miliar Viewers, Inilah Video Klip Fenomenal di YouTube!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Satu Miliar Viewers, Inilah Video Klip Fenomenal di YouTube! Taylor Swift - YouTube ©Istimewa
Kapanlagi.com - Sejak akhir tahun 2014, dunia musik Internasional tengah kebanjiran karya baik dari musisi senior atau pendatang baru. Bukan cuma album, cukup banyak rilisan yang meledak di pasaran hingga pertengahan tahun ini.


Bukan cuma aransemen musik dan strategi pemasaran saja, tapi cara promosi dan sajian video klip yang unik jadi salah satu faktor yang membuat sebuah karya bisa menjadi hits. Nah, bicara soal video klip, baru-baru ini ada seorang penyanyi perempuan yang lagi-lagi berhasil meraih prestasi di dunia musik Internasional.


Yap, siapa lagi kalau bukan si cantik multi talenta, Taylor Swift. Tanpa kalian sadari, angka viewers klip musik Blank Space Taylor Swift kini hampir mencapai satu miliar! Wow. Bukan cuma itu saja, masih ada lagi kejutan yang membuat video klip ini semakin spesial.


Taylor Swift bersama klip Blank Space berhasil mencetak rekor baru! ©Twitter/YouTubeTaylor Swift bersama klip Blank Space berhasil mencetak rekor baru! ©Twitter/YouTube


Sejak dirilis pada 10 November 2014 yang lalu, angka viewers untuk klip musik ini terus bertambah pesat hingga hari ini. Dengan jumlah mencapai 998,166,908 viewers, Blank Space juga menjadi video musik pertama yang mencapai angka 1 miliar dengan waktu tercepat sejak dirilis.


Taylor Swift sendiri mengucapkan banyak terima kasih pada para Swifties di seluruh dunia lewat cuitan Twitter resminya. Dalam cuitannya itu, Taylor Swift juga menyebutkan kalau Bad Blood kini memasuki pekan ketiga di pop radio sebagai pemuncak chart musik saat ini.


Well, cuma butuh 2 juta klik lagi untuk klip Blank Space mencapai angka 1 miliar. Nah, kalau kamu sendiri, lagu dan klip apa nih yang paling kamu favoritkan di album 1989?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending