Pengakuan Taylor Swift Soal Klip Fenomenalnya, 'Bad Blood'

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pengakuan Taylor Swift Soal Klip Fenomenalnya, 'Bad Blood' Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Sejak awal album 1989 dirilis, beberapa track menarik di dalamnya berisi ungkapan cinta hingga pengkhianatan sahabat. Salah satunya adalah Bad Blood yang sering dikaitkan dengan mantan teman baiknya, Katy Perry.


Sejak teaser lagu dan klip ini muncul, rumor kalau Taylor Swift ingin menyerang balik mantan sahabatnya itu pun semakin kuat. Tapi, benarkah seperti itu? Dilansir dari ABC News via Rolling Stone, mantan penyanyi country ini pun mengungkapkan alasannya.


"Lagu ini seperti pengalaman pertamaku yang selalu tertinggal dalam sebuah hubungan karena sosok wanita lain yang lebih kuat dariku. Kenapa aku membuatnya? Aku rasa ini penting untuk menguatkan dirimu sendiri, dan jika kamu cuma bisa melakukannya dengan sebuah lagu, maka itu yang harus kamu lakukan," ungkapnya.


Belum pasti, mungkinkah sosok penjahat Bad Blood adalah Katy Perry? ©KapanLagi.com/Bambang E. RosBelum pasti, mungkinkah sosok penjahat Bad Blood adalah Katy Perry? ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Ini seperti klimaks rasa benci Taylor Swift dalam menjalani hubungan cinta yang tertuang dalam sebuah lagu. Namun ketika ia ditanya soal siapa sosok yang membuatnya sampai harus menulis lagu ini, Swift mengaku kalau orang tersebut adalah orang yang mencoba mensabotase tur, sekaligus timnya.


"Orang itu pada dasarnya ingin mensabotase seluruh arena tur. Dia juga mencoba untuk menyewa sejumlah orang-orangku," jawab Taylor Swift singkat.


Meski ia tidak mengungkapkan pasti siapa orang yang dimaksud, yang pasti orang ini benar-benar membuat hati Taylor Swift terluka sampai ingin merebut semua hal yang ia miliki saat ini. Kalau menurut kamu, apa orang itu adalah Katy Perry?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending