Sang Anak Jadi Penyanyi Bikin Nola Be3 Nostalgia Masa Kecil

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Sang Anak Jadi Penyanyi Bikin Nola Be3 Nostalgia Masa Kecil Nola & Naura © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Naura akhirnya meneruskan jejak sang ibunda, Nola Be3, dengan menjadi penyanyi. Sebuah alasan yang sederhana menjadi dasar Naura menjadi penyanyi di usia sebelia ini.


"Aku mau hibur orang. Aku juga senang nyanyi. Daripada nyanyi-nyanyi sendiri mending jadi penyanyi," kata Naura saat ditemui di sela-sela syuting video klipnya Untuk Tuhan di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (15/9).


Sang ibunda yang dulu juga pernah menjadi penyanyi cilik juga merasakan kembali ke momen yang pernah ia lalui. Dulu saat berumur 7 tahun, Nola dibuatkan album oleh sang ibundanya.


Nola juga pernah membuat karya juga saat ia masih seusia anaknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNola juga pernah membuat karya juga saat ia masih seusia anaknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Dulu umur 7 tahun sama kakak dan adikku dibikinin album sama mamaku. Tapi waktu itu lagu daerah. Nah, sekarang aku juga melakukan hal yang sama ke Naura," cerita Nola tentang masa kecilnya.


Dapat merekam suara sang buah hati di usia yang anak-anak merupakan hal yang spesial untuk Nola. Menurutnya rekaman itu bagaikan harta karun untuknya.


"Menurutku ini harta karun karena menyimpan suara Naura di umur 7,8, dan 10 tahun. Ini jadi harta bagiku dan jadi dokumentasi yang berharga banget buat cucu dan cicit," pungkasnya.





(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending