Putri Nola Be3, Naura Kewalahan Bagi Waktu Sekolah dan Nyanyi

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Putri Nola Be3, Naura Kewalahan Bagi Waktu Sekolah dan Nyanyi Naura © KapanLagi®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Putri sulung dari Nola Be3, Naura kini sudah mulai menunjukkan tanda-tanda jika dirinya akan mengikuti jejak sang mama untuk terjun ke panggung hiburan. Gadis yang kini berusia 10 tahun itu bahkan dalam waktu dekat ini akan menjalani sebuah konser bertajuk Dongeng bersama sang ibunda.


Nola sendiri sempat menyebut jika sebenarnya putri cantiknya itu sudah memiliki album sendiri sejak berusia 7 tahun. Sayang, tak banyak orang tahu lantaran ia lebih memilih untuk memasarkannya lewat media sosial ketimbang stasiun televisi.


Lalu bagaimana pendapat Naura mengenai dunia keartisan itu sendiri? "Aku sih siap-siap aja (jadi selebriti). Selama aku mau, kenapa nggak," ujar Naura singkat ketika ditemui di studio Backbeat, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (1/9).


Nola ingin putrinya tak melupakan sekolah © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaNola ingin putrinya tak melupakan sekolah © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya


"Yang penting (Naura) harus tanggung jawab aja sih. Pendidikan nomor satu, dia boleh bernyanyi tapi kegiatan itu weekend," sambung Nola.


Seperti publik figur lain pada umumnya, Naura sendiri mengaku kesulitan ketika harus membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaan di dunia hiburan. Untungnya, sang ibunda terus membantu dan memberikan motivasi putrinya itu agar tak menyerah.


"Lumayan sulit (bagi waktu), belum kalau misalkan nyanyi itu malemnya belum ngerjain PR. Jadi kadang-kadang kalo abis nyanyi kerjain PR dulu," jawab Naura.


"Kalaupun dia (Naura) ada tugas aku suruh kerjakan jangan menunggu. Jadi ada langsung kerjain," tutup Nola.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending