Sama-Sama Gila, Ovy /rif Dukung Kekasihnya Bermusik

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Sama-Sama Gila, Ovy /rif Dukung Kekasihnya Bermusik Take Over 9 © Koleksi Pribadi

Kapanlagi.com - Usai bercerai dengan Titi DJ, gitaris band /rif, Ovy, diketahui dekat dengan beberapa wanita. Yang terbaru, nama wanita cantik dan bertato, Windy, diketahui merupakan kekasih baru Ovy. Tak jauh berbeda dengan Ovy, Windy pun berkecimpung di dunia musik rock bersama bandnya, Take Over 9.


Ditemui di sela pembuatan video klip Take Over 9 berjudul Jangan Modus di kawasan Cipete beberapa waktu lalu, Windy mengaku dapat dukungan penuh dari Ovy dalam bermusik. Sama-sama berkecimpung di dunia musik rock, diakui Windy membuat dirinya dan Ovy makin cocok.


"Dari dulu aku udah nyanyi rock atau pop rock. Mas Ovy juga bilang gak apa-apa dan dia gak masalah aku ngeband. Mas Ovy basicnya musik rock jadi cocok, sama-sama gila," ungkap Windy.


Inilah dia band Take Over 9 © Koleksi PribadiInilah dia band Take Over 9 © Koleksi Pribadi


Tidak hanya soal musik, Windy mengaku punya kesamaan hobi lain yakni soal seni menggambar tubuh atau tato. Bahkan, Windy sempat ditemani Ovy saat membuat sebuah tato di tubuhnya di Bali.


"Sebelum kenal mas Ovy aku udah banyak tato. Di punggungku tato gede banget. Terus yang gambar tato mawar dan michrophone bikin waktu bareng mas Ovy di Bali," tuturnya.


Tidak bisa dipungkiri, ketika dirinya memutuskan untuk terjun ke industri musik bersama Take Over 9, banyak pihak yang mengaitkan dirinya dengan Ovy yang nama sudah dikenal publik. Meski begitu, Windy mengaku tak risih dan akan berusaha membuktikan kualitas musiknya bersama Take Over 9.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending