Meninggalnya Jiro Inao, Hits Records: Dia Ini Sosoknya Periang

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Meninggalnya Jiro Inao, Hits Records: Dia Ini Sosoknya Periang Inao Jiro © twitter.com/GM_jiro

Kapanlagi.com - Hari ini keluarga besar JKT48 harus berduka setelah ditinggal pergi oleh manajer operasionalnya, Jiro Inao. Kabar tersebut pun akhirnya sampai ke telinga label Hits Records yang selama ini selalu bekerja sama dengan Inao Jiro dan JKT48.


"Kami dari Hits Record dikabari pihak keluarga. Soal bunuh diri saya kurang tahu. Saya cuma menerima berita duka kalau Jiro-nya sudah nggak ada tengah malam," ujar Clemend selaku salah satu pihak label Hits Records, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (22/3).


Clemend lalu mengungkapkan kalau Hits Records dan Jiro Inao terakhir kali bertemu pada 2 minggu lalu dalam sebuah agenda rapat. Sampai terakhir bertemu, Clemend menjelaskan kalau Jiro Inao masih tetap jadi sosok yang menyenangkan dalam bentuk kerjasama apapun.


Hits Records, terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya Jiro Inao © twitter.com/HITSRecHits Records, terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya Jiro Inao © twitter.com/HITSRec


"Bertemu Jiro terakhir kali dua minggu lalu. Kami meeting bareng. (Sosok Jiro Inao) Baik banget, udah jalan lima tahun selalu enak dalam kerjasama apapun," lanjut Clemend.


Lebih jauh, pihak Hits Records pun sebenarnya mengaku terkejut dengan meninggalnya Jiro Inao. Selain tak pernah terlihat ada masalah menjelang kepergiannya, Jiro pun terkenal sebagai pribadi yang periang dan selalu optimis.


"Nggak (ada masalah). Semuanya biasa-biasa aja, nggak ada masalah, baik-baik aja. Jiro ini sosoknya periang, optimistik orangnya. Baik sih kalau ketemu. Senang bergaul kok," pungkas Clemend, mewakili pihak Hits Records.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending