Ini Dia Single Baru Zayn Malik Yang Bakal Segera Rilis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ini Dia Single Baru Zayn Malik Yang Bakal Segera Rilis! Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk keluar dari One Direction, Zayn Malik terus menunjukkan sisi produktifnya sebagai seorang penyanyi solo. Tak hanya berkolaborasi dengan berbagai musisi lain, ia pun terus merilis single hingga album debutnya, MIND OF MINE.


Namun tentu saja di tahun ini para penikmat musik Zayn Malik berharap bisa mendengarkan lebih banyak lagu baru dari idolanya. Nah seperti dilansir dari Digital Spy, rupanya hal tersebut pun siap diwujudkan oleh Kekasih Gigi Hadid itu dalam waktu dekat.


Melalui akun Instagram pribadinya, Zayn mem-posting cover artwork untuk single terbarunya yang berjudul Still Got Time. Bukan cuma itu saja, dalam cover itu juga terlihat foto dan nama PartyNextDoor sebagai kolaborator Zayn pada single kali ini.


Lewat social media, Zayn Malik merilis cover artwork dan teaser untuk single terbarunya, 'Still Got Time' © instagram.com/zaynLewat social media, Zayn Malik merilis cover artwork dan teaser untuk single terbarunya, 'Still Got Time' © instagram.com/zayn


Rupanya kejutan belum usai sampai di situ saja lho KLovers. Melalui platform Twitter, Zayn memberikan teaser Still Got Time yang berdurasi 10 detik untuk para fansnya. Meski tak ada vokal yang terdengar, beat serta musik yang catchy jelas jadi jaminan yang ditawarkan track Still Got Time.


Setelah merilis video tersebut, seorang fans bertanya pada Zayn Malik kapan ia akan merilis single tersebut. Dengan santai dan singkat, Zayn menjawab kalau ia akan segera merilis single Still Got Time dalam waktu dekat.


Sebelumnya Zayn Malik juga sudah mengungkapkan pada fans kalau ia merasa senang dengan materi album solo keduanya. So, mari kita tunggu saja seperti apa kejutan Zayn di single dan album terbarunya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending