Pindah Manajemen, Iggy Azalea Siap 'Bergabung' Dengan Maroon 5

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Pindah Manajemen, Iggy Azalea Siap 'Bergabung' Dengan Maroon 5 Iggy Azalea © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak kemunculannya di industri musik Hollywood, Iggy Azalea dengan cepat mencuri perhatian para penikmat musik. Selain suaranya yang khas, Iggy seolah menawarkan opsi baru dalam menikmati musik hip hop lewat gaya maupun ide yang ia angkat dalam setiap track-nya.


Tidak heran jika rapper asal Australia ini kemudian mendapat multi-platinum ketika masih bergabung dengan Def Jam Recording. Namun untuk karir musiknya di tahun ini, Iggy pun memilih untuk memulai sesuatu yang baru bersama manajemen artis anyarnya.


Iggy Azalea bergabung dengan artis-artis seperti Maroon 5 dan Adam Levine di Career Artist Management © SplashnewsIggy Azalea bergabung dengan artis-artis seperti Maroon 5 dan Adam Levine di Career Artist Management © Splashnews


Seperti dilansir dari Billboard, Senin lalu Iggy Azalea dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Career Artist Management. Yap, dan manajemen artis milik Jordan Feldstein itu pun menaungi sejumlah roster musik top Hollywood.


Selain Big Boi, nama-nama seperti Maroon 5, Adam Levine, Miguel, Elle King dan Robin Thicke ikut bernaung di bawah manajemen tersebut. Bukan cuma menjadi bagian dari para roster top saja, Iggy juga siap untuk menggebrak industri musik bersama Career Artist Management.


Bersama manajemen barunya, Iggy Azalea siap merilis single dan langkah barunya di industri musik tahun ini © twitter.com/IGGYAZALEABersama manajemen barunya, Iggy Azalea siap merilis single dan langkah barunya di industri musik tahun ini © twitter.com/IGGYAZALEA


Yap, pasalnya single terbaru Iggy Azalea yang berjudul Mo Bounce pun akan dirilis oleh manajemen artis barunya itu. Tentu saja track ini semakin menarik untuk disimak mengingat lagu Mo Bounce akan mengawali hadirnya gaung album yang ditunggu-tunggu fansnya, DIGITAL DISTORTION.


Sedangkan menurut data dari Nielsen Music, Iggy Azalea sudah berhasil menjual album sebanyak 595 ribu keping unit dan 10 juta lebih digital download di Amerika sampai hari ini. So, mari kita simak seperti apa gebrakan Iggy di tahun 2017 ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending