Ronde Ketiga Grand Final, Husein Vs Nowela Imbang

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Ronde Ketiga Grand Final, Husein Vs Nowela Imbang Husein ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Teman-teman Husein mengungkap rasa bangga mereka karena ia berhasil membawa metal kepada genre yang lebih terbuka melalui Indonesian Idol 2014. Di babak ketiga grand final, baik Husein mendapat suara imbang 2:2 dari para juri.


Untuk lagu ketiga yang ditampilkannya, Husein menyanyikan Semua Tak Sama yang sebelumnya dipopulerkan Padi. Husein tampil cool dan tidak banyak mengeluarkan teriakan-teriakan khas yang menjadi cirinya selama ini.


Penampilan yang lebih tenang dipuji oleh Titi DJ. Menurutnya cukup enak untuk mendengarkan Husein bernyanyi seperti dalam lagu Semua Tak Sama. Sedang Tantri setuju penampilan keren Husein karena kepalanya yang tidak memiliki rambut.


Dari pertarungan dua kontestan tersebut harus ada yang kalah malam ini. Demikian Anang berharap banyak hal positif yang diserap Husein dan Nowela untuk langkah mereka di masa depan. Masih ada harapan untuk terus berkarya bagi dua grand finalis Idol.


Husein dan Nowela imbang di babak ketiga.Husein dan Nowela imbang di babak ketiga.


Mendengar komentar Anang, Ahmad Dhani sempat bercanda jika sahabatnya itu tidak bisa menjadi juri tahun depan karena statusnya sebagai legislatif, Indonesian Idol telah mendapat ganti. Ganti yang disebutkan Dhani tidak lain adalah Ashanty.


Selain itu keberadaan kontestan Idol tahun ini seperti Husein, Nowela, Virzha, dan Yuka merupakan bukti bahwa banyak finalis memiliki suara khas. Jika nantinya album Indonesian Idol 2014 diluncurkan, Dhani dan Anang berpromosi jika peluncuran itu bisa melalui wadah baru karaoke yang bernaung di bawah APERKI.


Di babak ketiga ini, Husein mendapat dua suara dari Tantri dan Titi DJ. Sementara Anang dan Ahmad Dhani lebih memilih Nowela yang menurut mereka sanggup membawa lagu dengan lebih baik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending