Rilis Single 'Bebas', Rini Ajak Penikmat Musik Ekspresikan Diri

Jumat, 30 Agustus 2013 21:11 | 

Rini Idol

Rilis Single 'Bebas', Rini Ajak Penikmat Musik Ekspresikan Diri
Rini Wulandari





Kapanlagi.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Rini Wulandari, merilis single terbaru berjudul Bebas. Lewat lagu tersebut, ia ingin ajak penikmat musik untuk mengekspresikan diri dengan apa yang diyakini.

Lagu Bebas diciptakan oleh Rini sendiri. Tak hanya itu, dari mulai notasi yang up beat, video klip dan pengerjaan aransemen, sangat fleksibel dikerjakan.

"Hari ini launching single aku judulnya Bebas. Tema lagu ini tentang mimpi yang bebas untuk mengekspresikan diri," kata Rini saat ditemui di acara launching single lagu Bebas di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/8).

Rini Wulandari/@Foto: KapanLagi.com®Rini Wulandari/@Foto: KapanLagi.com®

Diteruskan, lagu Bebas sangat cocok untuk mood para pencinta musik yang butuh semangat dalam menjalankan hari harinya. Lagu tersebut menjadi referensi yang sesuai untuk para penggemar musik upbeat pop.

Rini menambahkan, untuk membebaskan diri dalam berekspresi, kita tidak perlu mendengarkan apa kata orang lain. Kita cukup fokus dengan diri sendiri dan melakukan apa yang diinginkan.

"Kadang-kadang ada banyak hal yang bisa mempengaruhi, jadi lebih baik enggak usah mendengar orang lain ngomong. Just focus pada diri sendri, dan tentunya bebas dalam artian yang positif," tukasnya.

Baca Juga:

Gara-Gara Miley Cyrus, Twerking Masuk Kamus Oxford
Donald Trump Beri Dukungan Untuk Miley Cyrus
Berubah Drastis, Musisi Ini Menjadi Liar
6 Momen Paling Heboh dan Memalukan Sepanjang Sejarah VMA
Agnes Monica Inginkan Yang Terbaik di Album Agnez MO
Jual Karya di Mini Market Bikin Pamor Agnes Monica Jatuh?
Roy Suryo Salah Lirik Lagu Indonesia Raya (kpl/aha/abs/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -