Berubah Drastis, Musisi Ini Menjadi Liar

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Berubah Drastis, Musisi Ini Menjadi Liar
Kapanlagi.com - Entah apa yang membuat mereka berubah menjadi liar. Tekanan ataukah persaingan antar artis lain membuat mereka membuat sebuah sensasi agar tetap menjadi sorotan ataukah ada faktor lain?


Artis ini mengawali karir dengan bagus. Imej bagus dan tidak neko-neko telah mereka sandang hingga akhirnya terjadi gejolak yang membuat mereka dikecam dan dijauhi.


Berikut para artis yang dulunya merupakan anak baik-baik yang kini menjadi liar.


Baca Juga:


6 Momen Paling Heboh dan Memalukan Sepanjang Sejarah VMA
'Kegilaan' Miley Cyrus Telah Diramalkan Lima Tahun Lalu!
Sanggup Mendengarkan Lagu Ini Tanpa Menangis?
Mereka Yang Pernah Nyicipin Manggung di GBK


 

1. Miley Cyrus

Imej Hannah Montana yang pintar dan baik begitu pas disandang oleh Miley Cyrus. Namun pada Video Music Awards 2013 kemarin semua dibuat tercengang dengan penampilannya yang begitu liar.

Miley seakan menjelma menjadi sosok yang baru. Dia menari erotis serta menjulurkan lidahnya, dan puncaknya dia menggoyang pinggulnya saat berduet dengan Robin Thicke. Publik tersentak dan menganggap apa yang ditampilkan oleh Miley tidak pantas dan memalukan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Justin Bieber

Di awal karirnya Justin Bieber membuat orang merasa gemas dan mengidolakannya. Dia adalah sosok idola baru dengan penampilan santun dan manis.

Beranjak dewasa Bieber mengalami perubahan yang membuat semua orang terkejut. Dia menjadi sosok yang menyebalkan dengan berbagai ulahnya, seperti berkali-kali telat datang di konser, meludahi fansnya, berkelahi, diduga memakai narkoba serta berbagai kasus lainnya. Banyak yang menyayangkan sikap Bieber akhir-akhir ini, kabarnya sih setelah dia putus cinta dengan Selena Gomez berubah seperti ini.

3. Rihanna

Awal pertama kali muncul, Rihanna terlihat sebagai gadis baik-baik nan lugu. Karirnya terus melesat berkat single Umbrella dan berhasil membuat lompatan besar pada karirnya.

Namun imej tersebut tak bertahan lama. Dia mengubah semua sikapnya menjadi sosok yang liar. Album Good Girl Gone Bad seakan menjadi pertanda dari perubahan Rihanna. Dia selalu tampil seksi baik di klip maupun di video klip. Dia juga memwujudkan fantasi seksnya di lagu S&M dan sempat berpose bugil.

4. Britney Spears

Imej remaja manis dan polos melekat pada sosok Britney Spears saat muncul pertama kali lewat single Baby One More Time. namun beranjak dewasa, Britney berubah secara drastis menjadi sosok remaja liar yang kontras dengan apa yang menjadi komitmen dirinya dulu.

Britney tampil seksi dan penuh kontroversi baik dari pakaian bahkan pernikahannya yang hanya sebentar dalam hitungan jam, pemakaian obat-obatan terlarang dan banyak lagi. Kehidupannya yang komplek ternyata menghancurkan karirnya yang berada di puncak. Britney sempat masuk rehabilitasi dan sempat mengalami gangguan mental dan membuat dia membutuhkan waktu lama untuk bangkit dari keterpurukan.

5. Taylor Momsen

Taylor Momsen mengawali karirnya di dunia akting dan mencuri perhatian dengan imej sosok remaja baik-baik. Namun sejak dia berpindah jalur menjadi penyanyi, Taylor berubah drastis.

Dia tampil dengan pakaian seksi dan minim di setiap penampilannya. Penampilannya pun semakin liar, dan dia sempat memamerkan payudaranya ke pononton sambil terus bernyanyi. Aksi liar terus dilakukan oleh Taylor dan tak pernah ditanggapinya.

6. Aaron Carter

Kemunculan Aaron Carter membuat semua wanita meleleh karena ketampanannya. Aaron tak kalah ganteng dengan kakaknya, Nick Carter yang juga personel Backstreet Boys ini.

Debutnya sebagai penyanyi berjalan mulus. Wajahnya yang polos dan tampan serta kemampuan bernyanyinya membuat dia mudah menggapai puncak popularitas. Namun kehidupan glamornya membawa dia ke jurang kehancuran, terlebih saat bersinggungan dengan narkoba. Karir dan kehidupannya pun mulai hancur, terlebih saat dia tertangkap membawa marijuana seberat 2 ons yang mengantarkan dia ke bilik penjara. Aaron kini kembali menata karirnya beserta kehidupannya lagi.

7. Charlotte Church

Entah apa yang membuat Charllote Church mengubah total kehidupannya. Penyanyi gereja ini menjadi vulgar dan liar saat beranjak dewasa. Kepolosan dan lucunya saat membawakan lagu-lagu gereja itu telah berubah drastis.

Charllote selalu muncul dengan foto ataupun video seksinya. Bahkan dia juga memojokkan dan menghina agama. Suaranya yang indah pun hilang, begitu pula dengan kehidupannya. Sungguh disayangkan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending