Agnes Monica Inginkan Yang Terbaik di Album Agnez MO

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Agnes Monica Inginkan Yang Terbaik di Album Agnez MO Agnes Monica
Kapanlagi.com - Lewat label Entertainment Incorporated,  Agnes Monica akhirnya merilis album terbaru bertajuk AGNEZ MO. Dalam album yang berisikan 10 lagu itu, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini memberikan karya terbaiknya.


"Ngomongin nyangka atau nggak, aku dan label aku,  kita selalu berusaha apapun produksi yang kita keluarkan. Kita berusaha do the best that we can," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/8).


kita selalu berusaha apapun produksi yang kita keluarkan. Kita berusaha do the best that we can.
Agnes Monica




"Fokusnya ke produksinya, harus the best, kerjasamanya harus yang the best. Karena nanti resultnya juga the best. Kalau kita dengan hati yang baik, prosesnya baik, kerjanya baik," sambung Agnes.


Agnes Monica Rilis Sendiri Albumnya/@Foto: KapanLagi.com®Agnes Monica Rilis Sendiri Albumnya/@Foto: KapanLagi.com®


Lagu-lagu berbahasa Inggris seperti Walk, Renagede, Bad Girl, Let's Fall In Love, Be Brave, Flyin High, Shut'em Up, Hide and Seek, Got Me Figured Out dan Things Will Get Better menghiasi album terbarunya dengan label yang didirikan oleh Agnes dan Steve, kakaknya.


"Memang pertama kali dikeluarkan dari label kita sendiri, bekerja sama dengan produser di Amerika. Dan proses produksinya dibuat di Amerika" kata Steve.


Yuk kita tunggu persembahan terbaik dari Agnes Monica.


 



Baca Juga:


Jual Karya di Mini Market Bikin Pamor Agnes Monica Jatuh?
Gara-Gara Miley Cyrus, Twerking Masuk Kamus Oxford
Donald Trump Beri Dukungan Untuk Miley Cyrus
Berubah Drastis, Musisi Ini Menjadi Liar
6 Momen Paling Heboh dan Memalukan Sepanjang Sejarah VMA
Roy Suryo Salah Lirik Lagu Indonesia Raya
 



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/dis/faj)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending