Rilis Album Religi, Citra Scholastika: Aku Yang Banyak Dosa

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Album Religi, Citra Scholastika: Aku Yang Banyak Dosa Citra Scholastika ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah beberapa karyanya diluncurkan, akhirnya penyanyi Citra Scholastika merilis sebuah album religi. Dengan album ini, Citra mengaku ingin lebih membawa pesan positif bagi semua orang.


Delapan lagu yang termuat dalam album tersebut mengingatkan pada dirinya yang berlumur dosa. Citra ingin dirinya bisa diarahkan ke jalan yang benar, lebih banyak bersyukur atas apa yang diterimanya.


"Album ini bukan untuk yang deket sama Tuhan, tapi untuk orang yang banyak dosa termasuk aku. Aku pikir di album ini aku pengen minta diarahin, aku yang banyak dosa," ujar Citra saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/11).


Citra Scholastika ©KapanLagi.com®Citra Scholastika ©KapanLagi.com®


Merilis album religi tentunya punya tantangan tersendiri bagi runner up Indonesian Idol musim keenam tersebut. Namun ia yakin panggilan hatinya ini bisa memberikan aura positif bagi yang mendengarkan.


Persiapan album ini juga sudah rampung, tinggal menunggu tanggalnya saja. Jika tidak ada halangan, rencananya album religi tersebut akan rilis bulan November ini. 


"Ada delapan lagu, mudah-mudahan November bisa keluar," katanya. Selama ini kita sudah familiar dengan Citra yang centil dengan lagu catchy, kalau membawakan lagu religi seperti apa jadinya? Layak dinantikan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending