Launching Single 'Lapang Dada' Sheila On 7 Sukses Catat Rekor!

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Launching Single 'Lapang Dada' Sheila On 7 Sukses Catat Rekor! Sheila On 7 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Angka 7 tampaknya menjadi simbol keberuntungan bagi band asal Yogyakarta, Sheila On 7. Hal ini terkait dengan perilisan karya anyar Duta dkk yang erat dengan angka 7.


SO7 meluncurkan sebuah single baru yang diputar secara serentak hari ini, 7 November 2014, pukul 7 malam. Diputar secara serentak di radio-radio tanah air, momen ini pun turut mencatatkan rekor.


Hal ini disampaikan oleh Sony Music Indonesia selaku label yang menaungi SO7 via Twitter. Melibatkan 280 stasiun radio di 100 kota, prestasi ini menorehkan rekor perilisan single musisi Indonesia. Raihan manis ini turut menyambut comeback SO7 yang sudah cukup lama tak merilis karya baru.



Sejak diumumkan beberapa waktu lalu, single bertajuk Lapang Dada ini sudah membuat heboh social media, terutama di Twitter. Mengakhiri 'puasa' berkarya, bagian kecil dari album ke-8 SO7 ini mendapat antusiasme yang besar dari masyarakat.


Setelah merilis single ini, rencananya Duta, Eross, Adam, dan Brian bakal memberi hadiah terindah bagi fans dengan album MUSIM YANG BAIK. Diperkirakan rilis di penghujung tahun ini, kalian sementara bisa harap-harap cemas menanti karya hebat para musisi Yogyakarta tersebut.


Bagaimana Sheila Gank, sudah puas mendengar single Lapang Dada di radio kesayanganmu? Semoga bisa mengobati kerinduan kalian dengan lantunan syair dari Sheila On 7 ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending