Rihanna - Beyonce Akan 'Bertarung' Sengit di Afrika, Kenapa Nih?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Rihanna - Beyonce Akan 'Bertarung' Sengit di Afrika, Kenapa Nih? Rihanna - Beyonce Knowles ©Istimewa
Kapanlagi.com - secara kualitas, Rihanna punya semua hal yang membuatnya layak untuk menjadi seorang super-star. Tapi kalau dibilang pengalaman dan jam terbang, rasanya sulit untuk mengalahkan sang diva musik Amerika, Beyonce Knowles.


Lalu, apa jadinya jika sang junior harus bersaing dengan seniornya untuk merebut sebuah gelar prestisius di dunia musik? Hasilnya tentu layak untuk dinantikan. Nyatanya, Rihanna dan Beyonce memang akan bersaing sengit di MTV Africa Music Awards 2015.


Yap, Rihanna dan istri dari Jay Z ini jadi 2 nominasi yang mendapat sorotan di kategori Best International Act di MAMA 2015. Bukan tanpa alasan, keduanya sama-sama memiliki sepak terjang dan pengaruh yang besar untuk dunia musik Internasional.


Rihanna akan berhadapan langsung dengan Beyonce, mampukah ia menang? ©SplashRihanna akan berhadapan langsung dengan Beyonce, mampukah ia menang? ©Splash


Namun di antara 2 sosok besar dalam nominasi ini, masih ada sejumlah nama penyanyi hebat lainnya. Selain Rihanna dan Beyonce, nama seperti Big Sean, Chris Brown, juga Nicki Minaj pun ikut masuk dalam kategori yang sama.


MTV Africa Music Awards 2015 sendiri akan diadakan di Durban International Convention Centre, Durban, Kwazulu-Natal, Afrika Selatan pada 18 Juli mendatang. Menggunakan sistem voting secara online, para penikmat musik dunia bisa memilih dan memberikan suaranya untuk penyanyi idola mereka di sini.


Sejak diadakan pada tahun 2010 lalu, nominasi Best International Act pada tahun sebelumnya berhasil diboyong oleh Pharrell Williams. Nah kalau tahun ini, siapa yang akan memenangkannya? Rihanna atau Beyonce?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending