Lekuk Tubuh Beyonce Bakal Ada di Gedung Tinggi, Kok Bisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Lekuk Tubuh Beyonce Bakal Ada di Gedung Tinggi, Kok Bisa? Beyonce @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi kelas dunia, wajar bila Beyonce menjadi inspirasi bagi banyak orang. Aksi di atas panggung hingga teknik dalam bernyanyi yang dimilikinya memang sudah tak perlu diragukan lagi.


Kerennya lagi, Beyonce tak hanya memberikan inspirasi bagi sesama musisi saja. Seorang arsitek bahkan mengaku menjadikan pelantun lagu Crazy In Love sebagai salah satu bahan imajinasinya.


Arsitek asal Australia bernama Elenberg Fraser berencana untuk membangun sebuah gedung setinggi 226 meter di Melbourne. Bentuk dari bangunan itu nanti rencananya akan dibuat dengan mengambil lekukan tubuh Beyonce di video klip Ghost.


Beyonce @foto: © Splashnews.comBeyonce @foto: © Splashnews.com


"Bagi mereka yang melihat seni lebih pada ilmu pengetahuan, kita akan mengungkapkan bahwa bentuknya akan menjadi lebih estetis, kita akan membuat kamu melihat video musik dari Beyonce berjudul Ghost," ujar perusahaan pengembang gedung ini.


Bila nantinya gedung ini memang mengambil inspirasi dari klip Ghost, dapat dipastikan jika bangunan ini akan memiliki banyak lekukan. Yap, dalam lagu yang dirilis tahun 2014 itu, Beyonce memang tampil unik dengan gerakan koreografi dan lekukan yang menggoda.


Bangunan ini nantinya juga akan dilengkapi dengan fasilitas nomor satu. 660 apartemen dan 160 kamar hotel menjadi salah satu pelengkap di bangunan ini. Seperti apa ya kira-kira bentuknya nanti?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending