Ditemukan di Instagram, Rahasia Model Klip Rihanna Terungkap

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ditemukan di Instagram, Rahasia Model Klip Rihanna Terungkap Rihanna @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Rihanna sukses menjadi perhatian berkat video musik terbaru berjudul Bitch Better Have My Money yang dirilisnya. Klip ini bercerita tentang aksi kriminal dari mantan Chris Brown tersebut dengan para komplotannya.


Klip ini sangat asyik karena diramaikan oleh beberapa aktor seperti Mads Mikkelsen, Eric Roberts dan model Rachel Roberts. Namun ada satu nama yang cukup membuat para penggemar penasaran.


Dia adalah cewek yang memerankan karakter henchwoman. Setelah ditelusuri, cewek itu ternyata bernama Sanam, seorang wanita 25 tahun yang tinggal di Seattle, bekerja di sebuah toko tanaman dan juga seorang pelukis.


Bergabungnya Sanam dalam klip terbaru ini ternyata menyisakan cerita menarik. Rihanna sendiri yang sebelumnya tertarik dengan dirinya dan mengajaknya untuk menjadi salah satu bagian dari Bitch Better Have My Money.


Sanam bersama geng Rihanna @foto: Official Instagram SanamSanam bersama geng Rihanna @foto: Official Instagram Sanam


"Ketika kami berada di sana, pertama kali aku bertemu dengannya (Rihanna) seperti 'Bagaimana kamu bisa menemukanku'," ujar Sanam seperti yang dilansir oleh Billboard.com.


Saat mencari model untuk klip Bitch Better Have My Money, Rihanna rupanya tertarik dengan penampilan Sanam ketika memakai nath (aksesoris anting di hidung) dan tikka (hiasan kepala). Foto tersebut memang diunggah Sanam di akun Instagram miliknya, @trustmedaddy.


Tanpa menunggu waktu lama, pelantun lagu Umbrella tersebut langsung mengirimkan sebuah direct message yang mengajak Sanam untuk bergabung di klip ini. Hasilnya pun terbukti berhasil karena klip Bitch Better Have My Money sukses mencuri perhatian dengan ditonton lebih dari 16 juta kali sejak pertama dirilis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending