Resmi! Single Ketiga One Direction Setelah 'Perfect' Adalah...

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Resmi! Single Ketiga One Direction Setelah 'Perfect' Adalah... One Direction © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Belum terlalu lama One Direction merilis single kedua mereka yang berjudul Perfect. Kini, grup musik yang digawangi oleh Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini baru saja membocorkan judul untuk lagu ketiga mereka.


Judul single baru One Direction itu dibocorkan oleh Liam Payne melalui akun Twitter miliknya, @Real_Liam_Payne. Yap, Infinity resmi menjadi single ketiga dari One Direction.


"Infinity adalah single selanjutnya dari #MADEINTHEAM!," tulis Liam Payne dalam status Twitter-nya itu.


Liam Payne umumkan single ketiga One Direction © Twitter/Real_Liam_PayneLiam Payne umumkan single ketiga One Direction © Twitter/Real_Liam_Payne


Sebelum Liam Payne mengumumkan judul single ketiga ini, tanda-tanda bila Infinity akan menjadi hits baru One Direction sudah sedikit terlihat sebelumnya. Saat tampil di BBC Live Lounge, One Direction secara mengejutkan membawakan track ini secara live.


Infinity tentunya diharapkan mampu mengulang kesuksesan dua single terdahulu. Seperti yang diketahui, video klip Perfect sudah ditonton lebih dari 60 juta orang hanya dalam waktu satu bulan saja.


Album MADE IN THE A.M pun mampu nangkring di charts nomor satu di U.K sejak dirilis pada tanggal 13 November kemarin. Benar-benar satu pencapaian yang sangat luar biasa kan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending