Resign Dari Boyband, Ini Kejutan Dari Nicky Riyant

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Resign Dari Boyband, Ini Kejutan Dari Nicky Riyant Nicky Riyant © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bernama asli Antonius Nicky Riyant, ia adalah mantan personel X0-IX. Ya, Nicky memang sudah mengundurkan diri dari boyband ini. Lalu apa kesibukannya sekarang?


"Kesibukan sekarang promo single perdana sebagai solois, karena udah resign dari X0-IX. Single pertama judulnya Cintaku Dikhianati," ujarnya saat ditemui di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (6/5).


Apakah lagu tersebut adalah ciptaannya sendiri? Bercerita tentang apa sih lagunya? "Ini lagu ciptaan Bemby Noor dari 3 komposer. Lagu ini bercerita tentang seorang cowok yang sudah mau serius sama pacarnya," jawab Nicky.


Nicky Riyant © KapanLagi.com/Agus ApriyantoNicky Riyant © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Udah kasih komitmennya. Ngasih waktunya, materinya. Tapi diselingkuhin. Lagunya curhatan pribadi gue juga di dalamnya. Genre-nya ballad tapi masih Pop RnB. Kayak Brian McKnight, Boyz II Men," tuturnya menjelaskan.


Menurut Nicky, ia memang sengaja membedakan genre yang ia bawakan solo dengan sewaktu masih bergabung dengan X0-IX dulu. Selain genre, apa lagi yang beda dari proyek solonya kali ini?


"Memang sengaja di lagu solo pertama ini kita pilih lagunya yang agak ballad, agar membedakan dengan X0-IX. Kesulitan pasti ada kalau sama X0-IX kita manggung ber-9, ber-7, lagunya up beat semua, terus dance bareng-bareng, tanggung jawabnya lebih kecil," kata Nicky.


Nicky juga mengatakan bahwa di proyek ini ia mendapatkan tantangan yang berbeda dengan sebelumnya. "Sekarang udah lagunya ballad. Nafasnya udah harus panjang lagi. Feeling-nya harus dapat dan sendirian. Tantangannya lebih besar cuma memang harus belajar lebih baik lagi supaya di single pertama ini masyarakat tahu Nicky Riyant seperti apa," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/erc)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending