Gandeng Pay BIP, Graduate Suarakan Anti Gaya Hidup Negatif

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gandeng Pay BIP, Graduate Suarakan Anti Gaya Hidup Negatif Graduate @foto: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto
Kapanlagi.com - Kepiawaian personil BIP, Pay dalam menciptakan lagu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Lagu-lagu yang ia ciptakan sering menjadi hits di industri musik Indonesia. Kali ini giliran band asal Palembang, Graduate akan merasakan kreasi tangan dingin dari Pay.


Band yang digawangi oleh Adli (drum), Thoriq (bass), Fathur (keyboardist) dan Titan (vokalis) ini tak mau hanya sekedar menyanyikan saja karya Pay saja. Mereka juga berkolaborasi dengan salah satu musisi kondang tersebut melalui lagu Bercahaya.


Lagu ini memiliki pesan yang sangat mendalam khususnya bagi anak muda. Lagu bercahaya menceritakan tentang kisah anak muda yang ingin terhindar dari jalan yang salah seperti narkoba, pergaulan bebas, dan segala hal negatif yang merusak masa depan.


Graduate @foto: Kapanlagi.com/Mathias PurwantoGraduate @foto: Kapanlagi.com/Mathias Purwanto


"Inti cerita dari lagu ini sih ya sebagai anak muda jangan kita masuk ke jalan yang salah. Cobalah untuk berkegiatan uang positif dan meninggalkan hal-hal negatif," ungkap Titan saat ditemui usai take vocal di salah satu Studio kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Tidak hanya akan menjadi single baru dari Graduate, lagu Bercahaya bakal menjadi salah satu soundtrack dari film terbaru Rizal Mantovani berjudul DAMONA yang rilis Agustus 2015. Spesialnya lagi, Bercahaya juga dirilis dalam dua versi bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris.


"Lagu ini akan kami buat dalam dua versi, Inggris dan Indonesia. Ya ini jadi salah satu cara kami mencapai mimpi go internasional," kata Titan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending