Ressa Herlambang Gaet 3 Anak Keturunan Bule, Ada Apa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ressa Herlambang Gaet 3 Anak Keturunan Bule, Ada Apa? Ressa Herlambang  ©KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Nama penyanyi Ressa Herlambang di dunia tarik suara sudah lama tak lagi terdengar. Rupanya, pria kelahiran 18 April 1985 itu sedang asyik menggarap projek baru sebagai seorang produser.


Ressa sadar betul, bukan perkara mudah menjadi seorang produser. Apalagi, saat ini industri musik sudah jauh berbeda, seperti saat dirinya masih aktif di panggung musik.


"Kalau bicara industri musik kita, memang sedang naik turun. Sedang krisis dalam bisnis, tapi buat aku kan untuk musisi harus berkarya terus dan kali ini dengan sebuah band pop baru," ucap Ressa beberapa waktu lalu.


Ressa Herlambang siap kembali dengan project band pop barunya ©KapanLagi.com/Sahal FadhliRessa Herlambang siap kembali dengan project band pop barunya ©KapanLagi.com/Sahal Fadhli


Adalah MBM (Minutes Before Midnight), band yang beruntung dipegang pria yang pernah mendapat julukan sebagai penyanyi R&B pria terbaik itu. Ressa punya alasan tersendiri mau menjadi produser band tersebut.


"Ketika memproduseri sebuah band, ada satu opportunity yang harus aku lihat, bahwa mereka ini change untuk bisa masuk di industri musik, pertama tampang mereka cakep-cakep, yang dimana sebuah industri itu diperlukan utama visual untuk menggaet fans dan dapat bersaing teman-temannya dengan karya yang bagus," katanya.


Ressa juga sudah mempersiapkan dua single sekaligus untuk MBM yang digawangi oleh tiga remaja bule (keturunan), yakni, Christoper, Filippo, dan Alif. Antara lain I Won't To Go dan Cuma Kamu. "Kita sama management lagi mempertimbangkan mana yang paling kuat untuk keluar dulu, tapi besok kita akan recording, yang Cuma Kamu lagunya sangat easy listening semoga bisa berjalan sesuai management harapkan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending