Rapper Wanita Tampil Seksi Itu Bodoh, Nicki Minaj Tak Terima

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Rapper Wanita Tampil Seksi Itu Bodoh, Nicki Minaj Tak Terima Nicki Minaj @splash
Kapanlagi.com - Sekarang ini banyak kita jumpai penyanyi luar negeri yang menonjolkan keseksian di setiap penampilan mereka. Bahkan beberapa diantaranya, malah menjurus ke tindakan pornografi.


Hal ini membuat banyak masyarakat menganggap kalau mereka hanyalah musisi yang mengandalkan kemolekan tubuh bukan karya. ada pula pihak yang menyebut para penyanyi wanita semacam ini tak ubahnya dengan musisi tidak berakal.


Satu sisi, ketika seorang wanita terjun di industri musik kemudian menggunakan keseksiannya untuk 'menjual' dirinya, secara tak langsung, orang-orang bakal mencap dirimu buruk. Mereka pikir kau itu bodoh.
Nicki Minaj




Menanggapi hal ini, Nicki Minaj dalam sebuah sesi wawancara mengungkapkan pembelaannya atas tuduhan-tuduhan ini. Menurutnya, perlu banyak kerja keras untuk seorang musisi wanita dalam menapaki karirnya di industri musik dunia.


Nicki Minaj @splashNicki Minaj @splash


"Orang-orang tidak tahu bagaimana kerasnya aku dalam membangun karir bermusikku selama ini," ungkapnya. Pelantun hits Anaconda ini menjabarkan bagaimana ia dan tim merumuskan strategi agar karyanya dapat diterima publik luas.


"Setiap harinya, aku melakukan 15 sampai 25 rapat bersama tim guna membahas strategi marketing untuk karir bermusikku," terangnya. Bahkan menurutnya banyuak musisi wanita yang menggunakan strategi tampil seksi, malah di cap bodoh oleh publik luas.


"Satu sisi, ketika seorang wanita terjun di industri musik kemudian menggunakan keseksiannya untuk 'menjual' dirinya, secara tak langsung, orang-orang bakal mencap dirimu buruk. Mereka pikir kau itu bodoh," ungkapnya.


Tapi hal ini bakal berbanding terbalik jika orang-orang sudah mengenal siapa dirimu sebenarnya. Seperti yang dialami Nicki saat menjadi juri Indonesian Idol, ia banyak mendapatkan pujian atas aksinya pada acara tersebut. "Terima kasih Tuhan, aku akhirnya dapat menunjukkan siapa sebenarnya diriku. Untuk yang terakhir, aku akan tetap menjadi diriku sendiri seperti ini," terangnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending