Janji Rilis Album Baru, Beyonce Malah Keluarkan Yang Lain!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Janji Rilis Album Baru, Beyonce Malah Keluarkan Yang Lain! Beyonce ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Sebelumnya, mantan member Destiny's Child ini memang berjanji akan merilis album baru dalam waktu dekat. Mendekati hari perilisan, Beyonce malah mengeluarkan sesuatu yang agak berbeda dengan ekspektasi.


Ya, Beyonce akhirnya akan merilis platinum edition box set. Rencananya, box set kali ini akan berisi lagu-lagu hits miliknya dan DVD tour Beyonce yang berjudul Mrs. Carter Show World Tour.


Tidak hanya lagu-lagu hits saja, Beyonce juga memberikan bonus berupa dua track baru Beyonce, 7/11 dan Ring Off. Beyonce juga memberikan empat track remix termasuk single hasil kolaborasinya dengan Nicki Minaj, Flawless.


Beyonce Knowles ©FameflynetBeyonce Knowles ©Fameflynet


Dalam platinum edition box set kali ini, Beyonce juga memberikan sebuah kalender mini untuk para fans. Untuk memesan box set ini, Beyonce mewajibkan untuk membelinya secara Online.


Rencananya, album ini akan dirilis pada 24 November mendatang. Selain dua track baru, akan ada juga 11 track remix Beyonce bersama sejumlah artis dan satu lagi DVD Beyonce dan Jay Z dalam On The Run Tour HBO concert.


Dengan ekspektasi sejumlah track segar dalam album baru, Beyonce malah mengeluarkan box set. Meskipun tidak bisa disalahkan, tapi Beyonce memang menepati janjinya untuk mengeluarkan album dengan format Box Set.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending