Video 'Dangerous' Ini Bikin David Guetta Makin Berbahaya!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Video 'Dangerous' Ini Bikin David Guetta Makin Berbahaya! David Guetta ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Baru beberapa hari yang lalu, David Guetta merilis single yang berjudul Dangerous. Track hasil kolaborasinya bersama Sam Martin ini semakin berbahaya dengan kemasan secara visual.


Ya, David Guetta baru saja merilis video musik untuk single Dangerous. Pada video musiknya kali ini, David Guetta membawa kita ke jalur balapan ala Formula 1.


Dengan durasi mencapai tujuh menit, video ini terasa seperti film pendek. Menampilkan David Guetta dan JP, mereka saling beradu cepat dalam video musik ini.


David Guetta ©KapanLagi.comDavid Guetta ©KapanLagi.com


Tapi, bukan musik EDM namanya kalau tidak ada sentuhan pesta dalam video musiknya. Begitu balapan berakhir, David Guetta berpesta dengan champagne dan para wanita.


Dangerous ini diambil dari album barunya yang akan segera rilis, LISTEN. Kali ini David Guetta mengajak beberapa artis seperti Nicki Minaj, Ryan Tedder, John Legend, dan yang lainnya untuk ikut berkolaborasi dengannya.


Jika sesuai dengan rencana David, album LISTEN akan rilis pada 24 November mendatang. Untuk kamu para pecinta musik EDM, tandai kalender, jangan sampai kamu ketinggalan dengan album yang dangerous ini.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending