Kurang Sebulan Rilis, Nicki Minaj Ungkap Artwork 'THE PINKPRINT'

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Kurang Sebulan Rilis, Nicki Minaj Ungkap Artwork 'THE PINKPRINT' Nicki Minaj @splash
Kapanlagi.com - Album THE PINKPRINT dari Nicki Minaj merupakan salah satu rilisan yang begitu ditunggu pada tahun ini. Hal ini dikarenakan dua single yang telah dilempar ke pasaran sebelumnya, mampu merajai berbagai chart-chart musik dunia.


Sehingga, membuat banyak penikmat musik yang memiliki ekspektasi lebih terhadap album ketiga dari rapper Amerika ini. Setelah merilis trailer untuk THE PINKPRINT pada 30 Oktober kemarin, kini Nicki hadir dengan kejutan terbaru lainnya.


Nicki Minaj @splashNicki Minaj @splash


Seperti yang dilansir oleh Ace Showbiz, pelantun hits Anaconda ini telah mengungkap artwork dari THE PINKPRINT. Kabar ini ia umumkan melalui sebuah postingan di akun Instagram-nya pada Senin (3/11) kemarin.


Artwork dari album terbarunya ini menggambarkan sebuah sidik jari berwarna merah muda. Di sisi-sisinya, nampak berserakan bubuk-bubuk dengan warna yang sama menghiasi cover THE PINKPRINT.


Cover album The Pinkprint @http://instagram.com/nickiminajCover album The Pinkprint @http://instagram.com/nickiminaj


Dari postingannya tersebut, Nicki juga menginfokan kalau cover albumnya ini dibuat oleh Kanye West. "Terima kasih kepada Kanye West dan para tim untuk artwork-nya," tulisnya di Instagram.


Rencananya album terbarunya ini bakal siap di rilis pada 24 November ini, namun terpaksa di undur menjadi 15 Desember mendatang. Selain itu Nicki Minaj juga dikabarkan akan menjadi host dan penampil di gelaran MTV EMA 2014 ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending