Jarang Tampil di TV, Nola Be3 Kaget Album Naura Dapat Respon Baik

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Jarang Tampil di TV, Nola Be3 Kaget Album Naura Dapat Respon Baik Nola Be3 ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Naura adalah penyanyi cilik yang baru satu tahun meramaikan industri musik anak di Indonesia. Kehadirannya dengan cepat menuai perhatian meski hanya berpromosi dari sosial media.


Nola B3 selaku orangtua tak tahu bila sang anak bisa bernyanyi. Setelah ketahuan, Naura berkata ingin mengikuti jejaknya meski saat itu baru berumur lima tahun.


"Awalnya aku nggak tahu dia suka nyanyi. Pas umur lima tahun udah mulai maksa, ngerengek, minta rekaman. Cuma baru aku bolehin pas umur dia sembilan tahun," kata Nola saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).


Nola B3 awalnya tak tahu Naura punya bakat bernyanyi ©KapanLagi.com/Budy SantosoNola B3 awalnya tak tahu Naura punya bakat bernyanyi ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Menanggapi respon positif dari penikmat musik, Nola pun tak percaya. Terlebih ketika menyadari ia turun tangan sebagai produser dibantu banyak musisi ternama untuk mewujudkan mimpi Naura itu.


"Ternyata begitu album dipublikasikan banyak peminatnya, dari single akhirnya bikin album. Aku surprise karena Naura jarang tampil di TV tapi responnya cukup bagus hanya dari sosial media. Tiba-tiba anak aku nyanyi itu kaget. Jadi produser aja nggak sangka," tambahnya seraya tersenyum.


Meski baru satu tahun berkarir, Naura siap menggelar pertunjukkan musikal Dongeng Naura. Nola mengatakan bila yang ia lakukan saat ini bukan bentuk show off melainkan memiliki tujuan khusus. Apa itu?


"Tujuan bukan untuk show off tapi menyampaikan pesan lewat lagu anak-anak yang kekinian. Hal yang dulu lupa kita coba perkenalkan lagi. Biar anak nggak nyanyi lagu cinta-cintaan untuk dewasa," tutupnya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending