Be3 dan Lusy Rahmawati Reuni di Album Kompilasi Bebi Romeo

Penulis: Ratih Adiwardhani

Diperbarui: Diterbitkan:

Be3 dan Lusy Rahmawati Reuni di Album Kompilasi Bebi Romeo Be3 ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Musisi Bebi Romeo baru saja merilis album kompilasi bertajuk SIGNATURE BEBI ROMEO. Dalam album tersebut ia mengajak sejumlah penyanyi seperti Sandhy Sondoro, Cakra Khan, Be3 dan Lusy Rahmawati untuk menyanyikan lagu ciptaannya.


Album ini pun menjadi momen istimewa bagi Be3 dan Lusy Rahwamati. Pasalnya momen ini momen pertama kalinya Widi, Nola dan Lusy bekerja sama setelah Lusy memutuskan keluar dari AB3 tahun 2000 lalu.


"Kita jarang kumpul. Di luar ekspos kita masih sering ketemu. Cuma kalau recording ini baru pertama kali berempat, jadi istimewa. Paling sebelumnya jaman  masih AB3. Sekarang bener-bener punya lagu berempat," ujar Nola di launching album SIGNATURE BEBI ROMEO, di kawasan Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).


Lusy Rahmawati reuni dengan Be3 ©KapanLagi.com®Lusy Rahmawati reuni dengan Be3 ©KapanLagi.com®


Widi dan Chinthya Lamusu pun ikut antusias dengan proyek kerja sama ini. Dengan bergabungnya Lusy, posisi messo sopran akan diisi oleh Lusy dan Chintya.


"Pecahan harmoninya cukup bikin pusing ya. Tapi pasti seru bayangin pecah suaranya. Jadi ketika saya denger ditawarin mas Bebi langsung 'hajar'," terang Chintya.


Antusiasme mengerjakan album ini pun ikut dirasakan Lusy. Apalagi ia tak punya waktu banyak untuk rekaman karena harus segera kembali ke Australia, tempat ia bermukim selama ini.


"Sebenernya sepanjang umur berkecimpung (di dunia musik), ini proyek Roro Jonggrang. Baldy ajak-ajak pas H-7, gimana ni?. Mau balik ke Australia. Sebelum balik langsung rekaman. Cepet banget, (selesai) pas jam 4 pagi, jd memang pe-er banget jadi seru banget," pungkas Lusy.


Meski baru dilaunching awal Juni, namun hingga hari ini penjualan album Bebi sudah mencapai sekitar 3000 keping. Beberapa single lagunya pun sudah menduduki 5 besar top chart di radio-radio di Indonesia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending