Usai Andika Mahesa & Kiki The Potters, Dodhy Gaet Penyanyi Baru

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Usai Andika Mahesa & Kiki The Potters, Dodhy Gaet Penyanyi Baru Dodhy ex Kangen © Satura Production
Kapanlagi.com - Sebagai musisi kreatifitas Dodhy ex Kangen Band tidak pernah berhenti. Selepas cabut dari band yang sudah membesarkan namanya tersebut, Dodhy membentuk Kangen Lagi bersama rekannya yang juga mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa.


Tak berhenti di situ, pria ini juga menggarap project Potter Plan bersama mantan vokalis The Potters, Kiki. Kini satu proyek yang lebih serius sedang digodok oleh Dodhy.


Menggandeng penyanyi cantik bernama Nina Wang, kini satu single telah diluncurkan oleh Dodhy. Proyek ini pun didaulatnya sebagai langkah awal untuk membangun perusahaan rekamannya sendiri.


"Gue memulai perusahaan rekaman sendiri. Memulai dengan artis baru gue namanya Nina Wang," ujar Dodhy saat dihubungi.

Selain piawai merangkai kata-kata indah untuk menjadi sebuah lagu, kemampuan olah vokal Dodhy juga tak dapat diremehkan. Lewat single milik Nina yang berjudul Aku Pamit Pergi, dia menyumbangkan suaranya."Iya, ikut nyanyi, bisa dilihat di youtube video klipnya," katanya.


Penasaran bagaimana aksi mantan pentolan Kangen Band ini dengan penyanyi cantik yang digaetnya? Simak saja video di bawah ini..



Video by: Satura Production


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/otx)

Rekomendasi
Trending