Kapok, Dodhy ex Kangen Band Ogah Kerja Bareng Andika Mahesa Lagi

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Kapok, Dodhy ex Kangen Band Ogah Kerja Bareng Andika Mahesa Lagi Dodhy Kangen Band © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Dodhy Hardianto, salah satu pendiri Kangen Band mengaku kapok bekerja sama lagi dengan Andika Mahesa. Padahal, keduanya sempat membentuk band bernama Kangen Lagi dan melahirkan beberapa single baru.


"Kalau kerjasama lagi kayaknya nggak deh. Sudah sering kerjasama. Lebih baik jadi teman saja," ucap Dodhy di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).


Kendati begitu, Dodhy tak mau menjelaskan secara spesifik soal kenapa tak mau lagi bekerja sama dengan Andika. Satu yang jelas, mereka berdua sudah tak menemukan ketidakcocokan lagi saat ini.


Dodhy gandeng Andrigo untuk project barunya © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliDodhy gandeng Andrigo untuk project barunya © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli


"Ya kalian tahu lah. Masalahnya ada saja kan. Nggak enak bilangnya, pokoknya ada ketidakcocokan," katanya sambil tersenyum.


Kini, Dodhy pun memutuskan bekerjasama dengan penyanyi lain dengan membentuk DOA. Andrigo, penyanyi beraliran melayu lah yang kini menyanyikan karya terbarunya berjudul Cinta Yolanda.


"Vokal Andrigo ini melayu sekali. Kalau nyanyi bisa melintir, keriting deh. Makanya kayaknya cocok menyanyikan Cinta Yolanda," tutup Dodhy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending