Fakta Mengejutkan, Calvin Harris Lebih Kaya Dari J-Law

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Fakta Mengejutkan, Calvin Harris Lebih Kaya Dari J-Law Calvin Harris - J Law © istimewa
Kapanlagi.com - Calvin Harris menjadi salah satu nama yang akhir-akhir ini diperbincangkan oleh khalayak ramai. Bukan karena sensasi dan kemesraannya yang diumbar saja, pria ini juga dianggap sebagai salah satu musisi terkaya saat ini.


Kekayaan dari kekasih Taylor Swift ini mengalahkan banyak Disc Jockey dunia lain. Malahan ia menjadi pemuncak dalam dalam dunia EDM dengan bayaran US$ 66 juta (Rp. 931 miliar).


Pria berewok ini mengalahkan nama besar seperti David Guetta, Avicii Zeed dan Steve Aoki. Gaji dari semua nama-nama besar musisi EDM yang ada di bawahnya tersebut tak sampai separuh dari pundi-pundi yang dihasilkan oleh si ganteng Calvin Harris.


Bayaran yang diterima Jennifer Lawrence masih belum bisa kalahkan Calvin Harris © instagram.com/calvinharrisBayaran yang diterima Jennifer Lawrence masih belum bisa kalahkan Calvin Harris © instagram.com/calvinharris


Musisi bernama asli Adam Wiles tersebut juga mengalahkan aktris dengan bayaran termahal yang baru saja dirilis oleh majalah Forbes, Jennifer Lawrence. Pemeran Katniss Everdeen dalam film THE HUNGER GAMES itu hanya bisa meraih US$ 52 juta (Rp. 733 miliar).


Raihan luar biasa ini belum bisa mengalahkan aktor dengan bayaran termahal di dunia, Robert Downey Jr. Pemeran Iron Man ini jauh di atas musisi yang pernah berduet dengan Rihanna tersebut dengan US $ 80 juta (Rp 1.12 triliun)!


Bukan mudah capaian yang diperoleh Calvin Harris, ia bekerja keras untuk itu. Pada usia 18 tahun, pria ini pindah ke London berharap besar untuk sukses dengan jalur musik yang dipilih sebagai jalan hidupnya. Karena mahalnya biaya hidup Calvin kembali ke negaranya, bekerja di pabrik ikan dan juga toko grosir sembari menunggu persetujuan dari record label yang ia coba tembus. Di ujung, deal dari perusahaan rekaman ia peroleh dan keluarlah album debutnya berjudul I CREATED DISCO, di tahun 2007.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/otx)

Rekomendasi
Trending