Bersejarah! 'Shake It Off' Taylor Swift Kini Berusia 1 Tahun

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Bersejarah! 'Shake It Off' Taylor Swift Kini Berusia 1 Tahun Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk mengubah gaya musiknya menjadi pop, Taylor Swift seakan menjelma menjadi seorang diva musik Internasional. Terbukti dari semua gebrakannya di blantika musik sampai hari ini.


Namun semua kesuksesan kekasih Calvin Harris itu justru bermula dari sebuah single yang dirilisnya tepat pada 18 Agustus 2014 lalu. Yap, Shake It Off adalah single yang menjadi titik awal dari dominasi era musik poptimism Taylor Swift.


Masuk sebagai lead single dari album 1989, Shake It Off langsung merebut perhatian dengan mengukuhkan posisinya di puncak chart Billboard Hot 100. Tak perlu berlama-lama, single itu pun menghantarkan 3 nominasi Grammy ke pelukan Taylor Swift.


Rasanya Taylor Swift layak disebut ratu musik pop saat ini, kalau menurut kamu? ©SplashRasanya Taylor Swift layak disebut ratu musik pop saat ini, kalau menurut kamu? ©Splash


Antusias dan sederet respon positif dari fans terus bermunculan di berbagai sosial media dan headline di hampir seluruh media musik Internasional. Belum selesai, single yang menjadi teaser Taylor Swift atas album pop-nya, 1989, pun membuktikan betapa massive-nya dominasi Taylor Swift di blantika musik Internasional.


Dirilis pada bulan Oktober, 1989 segera mencetak berbagai raihan prestasi dan rekor baru di industri musik. Selain menjadi pemuncak di album chart Billboard 200, album ini berhasil terjual lebih dari 1 juta keping kopi di minggu pertama perilisannya.


Karena itu, Taylor Swift pun sempat mengucapkan rasa terima kasih kepada fans yang telah membuatnya meraih puncak kesuksesan karirnya. So, well done Tay!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gos/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending