Zayn Malik Berseteru, Louis Tomlinson Bela Calvin Harris

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik Berseteru, Louis Tomlinson Bela Calvin Harris Louis Tomlinson ©istimewa
Kapanlagi.com - Jagat Twitter gempar dengan adanya pertikaian antara Zayn Malik dan Calvin Harris. Ditengarai penyebab utama konflik tersebut adalah kicauan Zayn Malik yang membandingkan Taylor Swift dengan Miley Cyrus.


Kicauan tersebut di-retweet oleh mantan pacar Perrie Edwards dari akun Twitter bernama @FemaleTexts. Inti dari kicauan tadi adalah Miley tidak masalah jika albumnya tak laku, baginya uang bukanlah segalanya. Sedangkan Taylor dicerminkan sebagai musisi mata duitan dengan quote yang berisi memutar lagu di Spotify tak menghasilkan royalti.


Kicauan yang di-retweet oleh Zayn Malik ©Twitter.com/ZaynMalikKicauan yang di-retweet oleh Zayn Malik ©Twitter.com/ZaynMalik


Tak lama setelah kicauan Zayn diposting, Calvin Harris menyambar tweet tersebut dengan marah. Ia mengatakan, "Kamu bisa buat uang sendiri? Bukan main.. Masa bodoh dengan 99 % musisi yang menggantungkan hidupnya pada penjualan lagu, benar? Ya, masa bodoh dengan mereka."


Ada satu hal yang mungkin akan membuatmu terkejut. Mantan rekan Zayn di One Direction, Louis Tomlinson ternyata menggarami pertikaian ini.


Tamparan Calvin Harris pada Zayn Malik ©Twitter.com/CalvinHarrisTamparan Calvin Harris pada Zayn Malik ©Twitter.com/CalvinHarris


Tamparan Calvin Haris pada Zayn tadi dijadikan favorit oleh si bengal. Ia seakan ingin menunjukkan bahwa lebih memilih untuk membela Calvin daripada mantan rekannya tersebut. Apakah ini sebuah pertanda masih sakit hatinya Tomlinson karena Zayn tiba-tiba harus hengkang?


Kicauan Calvin Harris untuk Zayn Malik dijadikan favorite oleh Louis Tomlinson ©Twitter.com/LouisTomlinsonKicauan Calvin Harris untuk Zayn Malik dijadikan favorite oleh Louis Tomlinson ©Twitter.com/LouisTomlinson


Jika melihat rekam jejak, memang keduanya pernah saling berseteru. Louie yang terkenal tak bisa menjaga cara bicaranya pernah menyebut mantan rekannya tersebut sebagai pengecut karena keputusan mendadak yang dibuat oleh Malik.


Beberapa kali ia juga bersitegang dengan Naughty Boy yang tak lain adalah produser baru Zayn. Naughty Boy membagikan sebuah video yang menunjukkan kesiapan pria ganteng tersebut untuk bersolo karir dengan dirinya sebagai produser. Namun, Louie tiba-tiba marah dengan menyambar tweet tersebut yang berakhir dengan adu mulut.


Saat bersatu di tubuh 1D, Zayn dan Louis adalah dua orang yang mempunyai kedekatan layaknya saudara. Hubungan ini lebih intim daripada dengan Harry Styles yang juga dekat dengan Zayn. Sayang sekali ya bukan jika mereka harus saling bermusuhan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending