Promokan Ubud, Slank Dapat Penghargaan

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Promokan Ubud, Slank Dapat Penghargaan Slank
Kapanlagi.com - Kiprah Slank sebagai musisi memang luar biasa. Selain karya-karyanya yang begitu diminati segenap pecinta musik, band senior ini juga sering terlibat berbagai kegiatan sosial.


Baru-baru ini, Kaka dan kawan-kawan mendapatkan sebuah apresiasi istimewa saat menggelar konser mereka di Ubud, Bali. Pemilik tembang Virus dan Ku Tak Bisa ini dianugerahi penghargaan dari pemerintah setempat.


Penghargaan tersebut mereka terima lantaran telah dianggap memberi kontribusi yang signifikan untuk mengenalkan Ubud kepada dunia. Tempat ini juga menjadi salah satu saksi sejarah bagi band yang sudah berdiri sejak 1983 ini. Kenapa?


Slank saat menerima penghargaan dalam konser mereka di Ubud @twitterSlank saat menerima penghargaan dalam konser mereka di Ubud @twitter


Ubud ternyata menjadi salah satu inspirasi Slank untuk membuat lagu Tepi Campuhan yang mereka bawakan saat konser di kawasan wisata tersebut Sabtu (31/5) lalu. Konser yang bertajuk Speedy Slank VIP Concert itu pun menjadi momen tak terlupakan bagi band legendaris Indonesia ini.


Selain musik, konser Slank dua hari lalu itu juga dimeriahkan dengan tarian khas setempat yang menunjukkan apresiasi terhadap budaya. Mereka juga menyempatkan berfoto bersama Raja Ubud dan sejumlah fans mereka di Bali.


Sebelumnya Slank sempat memberi suguhan spesial saat ditunjuk sebagai bintang tamu di peringatan 100 tahun Ismail Marzuki. Band asal Jakarta ini selalu berusaha membawa pesan dalam setiap penampilan melalui lagu-lagu mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending