Slank Siapkan Aransemen Khusus 100 Tahun Ismail Marzuki

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Slank Siapkan Aransemen Khusus 100 Tahun Ismail Marzuki Slank @KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Menjelang peringatan 100 Tahun Ismail Marzuki, Slank akan menjadi salah satu pengisi acara paling ditunggu dalam acara tersebut. Band yang bermarkas di gang Potlot ini mengaku berbangga dan akan menyiapkan aransemen spesial untuk lagu-lagu yang akan dibawakan.


Menurut Kaka (vokal), tiga lagu tersebut adalah Juwita Malam, Payung Fantasi, serta Oh Ayah, Aku Ingin Kawin. Yang terakhir disebutkan adalah karya baru yang akan diaransemen oleh grup bergenre blues ini.


"Ismail Marzuki sudah bikin notasinya. Kita bikin lirik sama musiknya," kata Kaka di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (20/5).


Kaka menuturkan, tidak sulit membuat lagu Oh Ayah, Aku Ingin Kawin. "Bimbim yang nulis lirik, notasi udah ada. Tinggal dibikin smooth aja sih, sama intonasinya. Bukan tugas berat sih," ujarnya.


Slank siapkan aransemen spesial untuk memperingati 100 Tahun Ismail Marzuki @KapanLagi.com/Bambang E RosSlank siapkan aransemen spesial untuk memperingati 100 Tahun Ismail Marzuki @KapanLagi.com/Bambang E Ros


"Karena orang minta kawin kan sekarang juga banyak. Bilang ke ayahnya minta dikawinin. Saya rasa Bimbim di bawah sadarnya juga menuliskannya menyesuaikan intonasi aja. Tetep fun," imbuh Kaka.


Acara peringatan 100 Tahun Ismail Marzuki akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Mei 2014 mendatang. Pada hari itu pemerintah DKI Jakarta juga merencanakan untuk memutar lagu-lagu karya komponis ternama Indonesia itu di berbagai tempat umum sebagai bentuk penghargaan.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/niz)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending