Prestasi Prestisius! Iggy Azalea Mampu Saingi The Beatles

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Prestasi Prestisius! Iggy Azalea Mampu Saingi The Beatles Iggy Azalea @ fameflynet.com
Kapanlagi.com -
Nama Iggy Azalea saat ini memang sedang populer. Sebagai rapper wanita yang seksi, ia berhasil merilis single Fancy. Karena itulah kini ia menerima berbagai tawaran untuk berkolaborasi. Selain Rita Ora, Iggy juga berduet dengan Ariana Grande dan juga Jennifer Lopez.


Dengan prestasinya ini, Iggy mampu menyaingi band legendaris, The Beatles. Masa iya? Seperti yang dilansir dari NME, Iggy Azalea berhasil samai posisi The Beatles dalam buku rekor musik Amerika Serikat. Perlu bukti?


Iggy, muda dan berprestasi @ fameflynet.comIggy, muda dan berprestasi @ fameflynet.com


Sesuai fakta yang ada, rapper asal Australia ini berhasil merajai Billboard Hot 100 dengan single Fancy miliknya. Lagu tersebut saat ini sedang berada dalam peringkat teratas dalam Stateside chart. Eits, prestasinya nggak berhenti sampai di sini saja lho.


Tak cukup dengan satu lagu, single Problem, proyek kolaborasinya dengan Ariana Grande juga menduduki peringkat kedua. Sungguh prestasi yang luar biasa. Lantas apa hubungannya dengan The Beatles?


Di tahun 1964 silam, kejadian seperti ini juga pernah terjadi. Single I Want to Hold Your Hand milik The Beatles berhasil merajai Billboard Hot 100. Begitu juga dengan lagu She Loves You yang juga menempati posisi kedua. Bagaimana? Mirip nggak sih?


Hal ini menjadi bukti bahwa karyanya begitu diakui dan diminati oleh para penikmat musiknya. Nggak terpungkiri juga, prestasi rapper seorang wanita mampu saingi band The Beatles. Hal ini sungguh sebuah prestasi yang membanggakan bagi Iggy. Kamu juga bangga kan?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending