Takut Dilecehkan, Iggy Azalea Enggan Lagi Lakukan Crowdsurfing

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diterbitkan:

Takut Dilecehkan, Iggy Azalea Enggan Lagi Lakukan Crowdsurfing Iggy Azalea. ©fameflynet
Kapanlagi.com - Crowdsurfing sebenarnya adalah salah satu aksi yang cukup mengasyikkan kala sedang menikmati konser. Sensasi menegangkan sekaligus menyenangkan akan dirasakan saat orang memutuskan untuk membiarkan tubuhnya diangkat ratusan atau bahkan ribuan penonton lainnya.


Kendati demikian, Iggy Azalea mengaku tak lagi melakukan aksi crowdsurfing tersebut. Pasalnya, rapper cantik asal Australia ini enggan menjadi korban pelecehan seksual dari orang-orang yang sengaja memanfaatkan aksi crowdsurfing-nya.


Iggy Azalea. ©fameflynetIggy Azalea. ©fameflynet


"Aku berhenti. Aku dulu melakukannya di atas 2.000-an penonton, namun sekarang, meskipun hanya 200 penonton, aku takut melakukannya karena orang-orang berusaha mencolek-colek badanku," tutur Iggy seperti yang diwartakan situs PressParty.


Untuk mengantisipasinya, Iggy Azalea mengaku akan mengintai akun Twitter para penggemar sebelum penampilannya. Jika dia menemukan kicauan yang tak senonoh, tentu dia akan sangat tak senang.


"Aku akan mengintai kicauan di Twitter seminggu sebelum show-ku. Jika aku menemukan kicauan semacam, 'Aku akan pergi ke konser Iggy Azalea dan aku akan mencoleknya', maka hal tersebut adalah pelanggaran. Aku tak suka," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pre/zal)

Rekomendasi
Trending