Iggy Azalea Sabet Lagu Katy Perry

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Iggy Azalea Sabet Lagu Katy Perry Katy Perry dan Iggy Azalea ©fameflynet
Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi, Iggy Azalea belum lama ini berduet dengan penyanyi seksi, Rita Ora, untuk menyanyikan lagu Black Widow. Tap pasti belum pada tahu kan bagaimana cara rapper blonde cantik asal Australia ini mendapatkan track tersebut?


Ternyata, lagu tersebut diambil Iggy dari tangan Katy Perry. Jadi, lagu Black Widow itu sebenarnya ditulis oleh Katy. Karena Katy sudah merilis album PRISM, Iggy pun membujuk penyanyi Roar itu agar mau memberikan lagu Black Widow kepadanya.


"Dia baru meluncurkan album baru. Jadi ya aku bilang aja, 'hey Katy kenapa enggak lagu ini aku ambil dan aku kembangin lagi? Aku punya album yang mau keluar nih. Dan aku perlu lagu ini keluar secepatnya," jelas Iggy dikutip dari Ryanseacrest.com.


Iggy Azalea si rapper seksi ©fameflynetIggy Azalea si rapper seksi ©fameflynet


Katy pun mengiyakan permintaan Iggy. Kemudian, lagu tersebut masuk ke dalam debut albumnya yang berjudul THE NEW CLASSIC. Di lagu ini, Iggy enggak gandeng Katy sebagai teman duet, ia malah mengajak Rita Ora untuk menyanyikan lagu Black Widow bareng.


Kalau didengar lebih seksama, lagu Iggy satu ini memang memiliki pengaruh dari lagu Katy. Sekilas lagu ini mirip dengan single Dark Horse Katy. Juga, status Katy yang tengah menjanda dirasa cocok mewakili tema lagu Black Widow.


Nama Iggy sebagai seorang rapper wanita kini sedang populer. Setelah merilis single Fancy, Iggy sekarang ini banyak menerima tawaran untuk berkolaborasi. Selain dengan Rita Ora, Iggy juga berduet bareng Ariana Grande dan Jennifer Lopez.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rys/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending