Poling Paling Rendah, Reza Zakarya Tersenggol Dari D'Academy 2

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Poling Paling Rendah, Reza Zakarya Tersenggol Dari D'Academy 2 Reza D'Academy @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Perjalanan Reza Zakarya untuk menggapai puncak D'Academy 2 harus terhenti. Kontestan asal bandung itu mendapatkan nilai paling rendah di antara para kontestan lainnya yang membuat dia harus rela untuk meninggalkan panggung ajang pencarian bakat tersebut.


Reza hanya mampu mendapatkan poling sms sebesar 12.09%. Jumlah ini tentu berbeda jauh dari tiga kontestan lain seperti Evi 33.48%, Danang 24.02% dan Irwan 23.02%.


Walau harus tersisih dari persaingan merebutkan juara D'Academy 2, penyanyi 25 tahun itu sudah bisa menerima kekalahannya. Menurut Reza, tersisih adalah sebuah bagian dari kompetisi yang memang mencari juara.


Reza D'Academy 2 @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoReza D'Academy 2 @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Memang rejeki Reza sampai di sini, dan Reza sudah siap menerima itu semua. Yang namanya kompetisi pasti ada juara satu dua tiga. Dan sekarang Eza mendapatkan poling paling rendah," kata Reza, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/5/2015).


Walau harus menghentikan mimpi di panggung D'Academy 2, Reza mengaku sudah banyak medapatkan ilmu dari para mentor atau juri dari ajang tersebut. Dia juga berjanji untuk tetap menghasilkan karya selepas dari kiprahnya di ajang menyanyi ini.


"Reza akan tetap berkarya dan bisa diterima sama semua kalangan," pungkas Reza Zakarya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/iki/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending