Pesan Fatin Shidqia Untuk Peserta Ajang Pencarian Bakat

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Pesan Fatin Shidqia Untuk Peserta Ajang Pencarian Bakat Fatin Shidqia/KapanLagiĀ® - Foto: Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Dinobatkan sebagai Penyanyi Solo Terfavorit di ajang Indonesia Kids choice Awards 2014 tak serta merta membuat Fatin Siddqia Lubis terlena. Dirinya justru memiliki tanggung jawab besar untuk memberikan sesuatu yang lebih baik lagi di dunia musik tanah air.


Apa yang sudah diraihnya itu justru memicu semangatnya, sebab label baru yang disematkan kepadanya bukan sekedar penghargaan saja. Menurutnya, hal tersebut juga sebuah apresiasi dari fans yang ingin melihat dirinya menghasilkan karya-karya bagus ke depannya.


"Memacu banget, setiap kali dapat penghargaan jadi tantangan untuk lebih baik lagi. Rasanya seperti diberi kepercayaan untuk bisa berusaha melakukan yang lebih baik," ujar jawara X Factor ini di Britama Hall Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (14/6) dalam acara Nickelodeon Indonesia Kids choice Awards 2014.


Fatin berikan tipsnya untuk para peserta ajang pencarian bakat/KapanLagi®Fatin berikan tipsnya untuk para peserta ajang pencarian bakat/KapanLagi®


Dengan berbagai macam pengalaman yang sudah dimilikinya, Fatin berbagi pengalaman untuk mereka yang ingin mengikuti ajang-ajang pencarian bakat lainnya. Apa saran dara berusia 17 tahun itu?


"Nyanyiin lagu yang kalian paling suka. Ketahui perbedaan kamu dari yang lainnya. Kalo tahu, tonjolkan, itu akan jadi kelebihan kamu," tutup Fatin berpesan.


Sementara itu, Fatin kini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kuliah. Jurusan yang diambilnya adalah...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/gtr)

Rekomendasi
Trending