Yuk Intip Bocoran Single Religi Fatin Lubis

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Yuk Intip Bocoran Single Religi Fatin Lubis Fatin Shidqia Lubis
Kapanlagi.com - Bulan Ramadan sudah akan menjelang. Para penyanyi pun seperti biasa berlomba untuk menyajikan lagu-lagu bertema religi. Seperti halnya dengan jawara ajang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis.


Single yang diberi judul Proud of You Moslem itu diciptakan oleh Ade Govinda. Saat ini lagu tersebut sedang dalam proses perampungan sebelum nantinya resmi dirilis.


"Insya Allah, judulnya Proud of You Moslem, ciptaan kak Ade Govinda," kata Fatin di preskon AMI Awards 2014, Auditorium MNCT Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat (11/6).


Meski banyak penyanyi yang berbuat hal sama yaitu merilis lagu religi, namun Fatin tak merasa latah. Ia menyatakan bahwa Ramadan memang momen yang tepat untuk melepas lagu bertema religi.


"Kalau menurut aku momennya pas banget, aku sebelumnya pernah ngeluarin album religi," ujar pelantun Aku Memilih Setia.


Fatin Shidqia Lubis/@Foto: KapanLagi.com®Fatin Shidqia Lubis/@Foto: KapanLagi.com®


Ditambahkan Fatin, bahwa lagu ini menceritakan tentang kebanggaan seseorang tentang agama Islam. Ia menceritakan bahwa Tuhan adalah muara, tempat kembalinya manusia.


"Ceritanya kita bangga akan agama Islam, segala keluh kesah dia cerita sama Tuhan, senang sedih sama Tuhan. Hidup di dunia ujung-ujungnya sama Tuhan," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending